Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Juli 2010

Piala Peltha XVII: Diikuti Pemain Jepang

CINTA TENIS INDONESIA - MAKSSAR - Kejurnas Tenis Yunior Piala Peltha XVII 2010 kali ini lebih spesial karena seorang peserta adalah warga Jepang. Dia adalah Yuka Nakayama yang akan turun di KU 10 tahun putri, yang kebetulan orang tuanya mendapat tugas di Makassar.
- "Peserta dari provinsi lain sudah menyatakan siap hadir seperti Bandung, Ciancur, Riau, Sulbar, Sulut, Sulteng yang akan membawa 22 atletnya, dan hampir semua kabupaten di Sulsel," kata ketua panitia pelaksana, Aditya Rizky Tedja.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan sudah masuk dalam kalender turnamen PB Pelti dengan tujuan untuk meningkatkan frekuensi turnamen kelompok umur yunior bertaraf nasional.

Kejurnas ini akan mempertandingkan partai tunggal dan ganda putra-putri kelompok umur (KU) 10 tahun ke bawah (lahir tahun 2000), KU 12 tahun ke bawah (lahir tahun 1998), KU 14 tahun ke bawah (lahir tahun 1996), dan KU 16 tahun ke bawah (lahir tahun 1994).(sumber:ttc)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***