Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 24 Juli 2010

Melati Klub Tebingtinggi: Gelar Turnamen Menyambut HUT Proklamasi

CINTA TENIS INDONESIA - TEBINGTINGGI - Menyambut HUT Proklamasi 17 Agustus 2010, “Melati Klub” menggelar turnamen tenis bagi ibu-ibu Muspida, eksekutif, legislatif dan masyarakat di Kota Tebingtinggi, Jumat (23/7) di GOR Asber Nasution Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi.
- Ketua Melati Klub Kota Tebingtinggi, Hj Nuraisyah Hafiz Hasibuan Br Siregar saat diwawancarai SIB, mengutarakan bahwa turnamen tersebut hanya sebagai unjuk kebolehan ibu-ibu Muspida di Kota Tebingtinggi dan tidak ada secara khusus memperebutkan piala. “Bagi pemenang hanya diberikan hadiah,” ujar Nuraisyah.

Menyinggung masalah “Melati Klub” , Nuraisyah yang juga Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi mengutarakan bahwa, Melati Klub dibentuk 10 tahun yang lalu sejak Ir H Abdul Hafiz Hasibuan menjadi Walikota Tebingtinggi. “Walaupun begitu, Melati Klub tidak pernah mengikuti turnamen secara resmi karena sifatnya hanya untuk penyaluran bakat olahraga,” jelasnya.

Melati Klub dibentuk tujuannya semata-mata sebagai wadah penyaluran bakat bagi ibu-ibu Muspida maupun dari masyarakat yang hobby bermain olahraga tenis. Selain untuk kebugaran dan kesehatan tubuh, ibu-ibu Muspida dapat mengisi waktu senggangnya untuk berolahraga ketimbang berkumpul tanpa ada yang dikerjakan.

Menurut Nuraisyah, sebelum GOR Asber Nasution tuntas dikerjakan dan kini dipakai sebagai lapangan tenis, Melati Klub awalnya menumpang di lapangan tenis Bank Mandiri selanjutnya menyewa lapangan tenis Kantor Pajak dan lapangan Pabatu.

Walaupun tidak pernah mengikuti kejuaraan tenis secara resmi, akan tetapi Melati Klub acap kali melakukan pertandingan persahabatan baik di Kota Tebingtinggi maupun ke luar Kota Tebingtinggi. Bahkan, lanjut Ketua PKK Tebingtinggi ini, Melati Klub Tebingtinggi sudah pernah diundang ke Penang untuk menggelar pertandingan persahabatan.

“Saat ini jumlah anggota Melati Klub ada sebanyak 30 orang dan setiap minggu latihan 3 kali (Senin – Rabu – Jumat). Kita mengharapkan ibu-ibu dari luar Muspida, eksekutif dan legislatif dapat bergabung dengan Melati Klub sehingga semakin banyak ibu-ibu di Kota Tebingtinggi yang menggeluti olahraga tenis,” papar Nuraisyah.

Bagi ibu-ibu yang belum memiliki peralatan bermain olahraga tenis, Melati Klub siap memfasilitasinya. “Melati Klub siap memajukan olahraga tenis bagi ibu-ibu di Kota Tebingtinggi,” tegas ibu Walikota Tebingtinggi itu.(SHS1BC)

Keterangan Foto: Ketua Melati Klub Kota Tebingtinggi Hj Nuraisyah Hafiz Hasibuan Br Siregar saat diwawancarai sebelum menggelar turnamen menyambut HUT Proklamasi 17 Agustus, Jumat (23/7) di GOR Asber Nasution.

***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***