Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 24 Juli 2010

PORPROV ACEH XI: Lhokseumawe Berjaya di Tenis Lapangan

CINTA TENIS INDONESIA - BIREUEN – Lhokseumawe berjaya di cabang olahraga tenis lapangan setelah mengumpulkan tiga emas dan satu perunggu dalam Porprov XI tahun 2010 di lapangan tenis Pemda Bireuen, Jumat (23/7). Sedangkan, Pidie harus puas di posisi kedua setelah mengumpulkan dua emas, dua perak, dan satu perunggu. Kemudian, Sabang di urutan ketiga setelah meraih satu emas, satu perak, dan dua perunggu.
- Berdasarkan informasi yang disampaikan Technical Delegate, Murwansyah kepada Serambi, kemarin, posisi keempat diduduki Aceh Utara setelah mengumpulkan dua perak dan satu perunggu, yang diikuti Aceh Tenggara dengan satu perak dan satu perunggu. Seterusnya, Aceh Timur merebut dua perunggu, serta satu perunggu masing-masing diraih Langsa, Gayo Lues, Aceh Besar, dan Aceh Selatan.

Data rincian para juara di cabor tenis lapangan yang berakhir kemarin adalah, juara I beregu putra sekaligus meraih medali emas yakni tim Lhokseumawe atas nama Rahmat Hidayat, Robby Anggriawan, Firman dan M. Naufal. Juara II diraih Pidie atas nama Rizaldi, Zulkifli, Putra M Faris dan Jefri Mahareza. Juara III bersama ditempati Aceh Utara atas nama Mawar Oknanda, Rudy Dermawan, Ragil Wahyudiono, Bimo Respati dan Reza Waluyo dan Aceh Tenggara atas nama M Rajiv Al Hasan, Wahlul Hidayat, Firman Andreas Sebayang dan Anugrah Aqsra Bandi.

Juara I tunggal putra perorangan diraih Lhokseumawe atas nama Rahmad Hidayat dan Wahlul Hidayat dari Aceh Tenggara harus puas diposisi kedua. Disusul juara III bersama yang diraih Sabang atas nama Danu Diantiera dan Gayo Lues atas nama Risky Olanda Saputra Lubis. Pasangan Robby Anggriawan/Budi Juliansyah dari Lhokseumawe juga meraih juara I di ganda putra perorangan. Juara II diraih pasangan Mawar Oknanda/Rudy Dermawan. Juara III bersama diraih pasangan Rizaldi/Putra Maulana dari Pidie dan pasangan Yovan Direndra/ Wira Frandana dari Aceh Selatan. Sedangkan, juara I beregu putri diraih Pidie atas nama Putri Khairunnisa, Nova Fazilla, Ella Faradilla, dan Nova Andriani. Juara II ditempati Sabang atas nama Alma Ardilla, Desiana Onis, Risky Aidil Fitri dan Garnis Utami. Kemudian juara III bersama diraih Aceh Timur atas nama Istiqamah, Yolanda dan Cut Fildza Rivani dan Langsa atas nama Tari Mahardika, Lia Effi Noviri dan Frischilia Anggraini.

Selanjutnya, juara I tunggal putri perorangan diraih Sabang atas nama Alma Ardilla, dan juara II diraih Putri Khairunnisa dari Aceh Selatan. Juara III bersama diraih Winda PA dari Aceh Besar dan Garnis Utami dari Sabang. Untuk juara I ganda putrid perorangan, juara I diraih pasangan Nova Fazilla/Ella Faradilla dari Pidie dan juara II diraih pasangan Monica Maharani/Kasiani dari Aceh Utara. Sedangkan juara III bersama diraih pasangan Fanny Zulfi/Maudy Faziani M dari Lhokseuamwe dan pasangan Istiqamah/Cut Fildza dari Aceh Timur.(sumber: srbnc)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***