Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 20 Juli 2010

TULUNGAGUNG OPEN: Pemain Andalan Tuan Rumah Melaju ke Final Kualifikasi

CINTA TENIS INDONESIA - TULUNGAGUNG - Tulungagung Open Tennis Tournament 2010, dimulai. Delapan puluh pemain tennis se-Indonesia mulai bertanding di kota marmer ini, mulai Senin, 19 Juli 2010. Bertempat di lapangan tennis Rejoagung dan Balong, Kenayan Tulungagung.
- Kejutanpun terjadi, pemain andalan nomer 1 di babak kualifikasi, Jesse Alberto pemain muda asal DKI Jakarta dipaksa menyerah oleh pemain asal Tulungagung Rahadi. Dengan skor 6-3 dan 6-1. Pada partai sebelumnya Rahadi mengalahkan Ones, dengan skor 6-4 dan 6-3. Di pertandingan hari kedua, (Selasa, 20/07) Rahadi akan melawan Arynkgo Mesak, pemain asal Jawa Tengah.

Pemenang di babak final kualifikasi ini, akan melaju ke babak utama, melawan pemain pemain peringkat Nasional. Hari ini (Senin,19/07) Tulungagung Open Tennis Tournament 2010 berhasil menyelesaikan 36 partai, yang berlangsung mulai pagi sampai malam hari. (Sumber: Humas Pelti Tulungagung)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***