Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 24 Juli 2010

POPDA Riau X 2010: Pekanbaru Juara Umum Tenis

CINTA TENIS INDONESIA - PEKANBARU - Kota Pekanbaru berhasil menyapu bersih semua medali di cabang olahraga (cabor) tenis pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau X 2010. Dengan hasil ini, Kota Pekanbaru berhasil menjadi juara umum pertama POPDA X.
- Pada posisi juara kedua diraih kontingen Kabupaten Rohil dan Kabupaten Bengkalis di urutan tiga. Prestasi juara umum Kota Pekanbaru itu diperoleh antara lain dari nomor ganda putera Ridho J yang berpasangan dengan Arif K yang berhasil menundukkan Ilham Nur A dan Egi K dengan skor 8-6. Di tungal puteri, emas untuk Pekanbaru diraih Annisa setelah mengalahkan Hanum dengan skor 8-5. Sedangkan di nomor tungal putera, Egi Kurniawan terpaksa menyerah dari Ilham dengan 8-3.

Acara penutupan cabor tenis POPDA X berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Petala Bumi, komplek Gubernuran, Jumat (23/7) kemarin dan dihadiri pejabat perwakilan Kadispora Riau, Zulkifli Rahman. Dalam sambutannya, Zulkifli mengharapkan agar pemain semakin terpacu dalam meningkatkan prestasinya lagi.

Sedangkan Wakil Ketua Koordinator Pertandingan Tenis, Asmar kepada Metro Riau mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya event Ini. (sumber: mtrc)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***