Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Juli 2010

PORPROV NTB: Mataram Tambah Emas dari Tennis


CINTA TENIS INDONESIA - MATARAM - Kontingen Kota Mataram menambah satu medali emas dari Cabang Olaraga Tennis. Regu tenis putri Ibukota ini mengkandaskan harapan regu Lombok Timur. Difinal, Putu dan Nyoman menghentikan perlawanan Ika. Buntutnya, pelatih tenis putri Lomok Timur, Dhimyati terancam dipecat.
- Ancaman pemecatan itu disampaikan Ketua Pelti Lotim, H Hariyadi Djuaini disela-sela pertandingan. Namun, Dhimyati yang berkali-kali mewakili tim tenis Porwanas NTB ini masih bisa berkilah. “Sektor beregu putri bukan target kami. Pelti memberi target dua emas dari cabang ini,” ujarnya.

Dhimyati optimis, Ika akan mampu membalas kekalahan ini dinomor perorangan. “Dia akan turun berpasangan dengan Andre. Saya optimis Ika mampu menyumbang satu medali emas,” ujarnya.

Satu medali emas lainnya diharapkan dari kibasan raket Arga. Pemain muda Lombok Timur yang malang melintang di pentas nasional. Sektor perorangan akan dimulai Selasa (20/7). Pertandingan akan dikonsentrasikan di empat lokasi yakni Lapangan DPRD, Lapangan Handayani, Lapangan Pojok dan Lapangan Dolog.

Ketua KONI NTB, HMNS Kasdiono menyempatkan diri mengalungi medali pada para juara tenis di sektor beregu putri. Orang orang nomor satu di KONI ini didampingi Ketua Pelti NTB, Andi Hadiyanto SH.(sumber:gmc)

Ketua KONI NTB. HMNS Kasdiono (bertopi) bersama Ketua Pelti Andi Hadiyanto (jaket merah) usai penyerahan medali beregu putri di Lapangan Tennis Handayani, Senin (19/7)
***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***