Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 26 Juli 2010

WOMEN CIRCUIT JAKARTA OPEN: Dina Satu-satunya Lolos Kualifikasi Tunggal

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Dina Karina menjadi satu-satunya petenis Indonesia yang mampu lolos dari babak kualifikasi nomor tunggal turnamen Women Circuit Jakarta Open 2010 di Pusat Tenis Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkan untuk nomor ganda, hanya Laili Rahmawati yang menembus babak utama dari kualifikasi meskipun dia berduet dengan pemain tamu.
- Dina meraih tiket ke babak utama turnamen internasionalberhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat itu setelah menyisihkan rekan-rekan senegaranya sendiri di lapangan Pusat Tenis Kemayoran. Setelah di babak pertama mendapat bye, Dina kemudian menundukkan Ajeng Aquinia 6-2, 6-1. Di final kualifikasi dia menyisihkan Dwi Rahayu Pitri 6-3, 6-3.
Pada babak kualifikasi ada 16 pemain Indonesia yang tampil. Termasuk tiga penerima wild card yaitu Woyla Waluyo, Idhun Safaati dan A Kusuma. Sisanya yang bisa masuk langsung di babak kualifikasi adalah Bella Destriana, Tria Rizki Amalia
Claire Cynthia Mulyadi, Isabella Kimberly, Vita Taher, Lauren Joanna Lang,
Nadya Syarifah, Hanemas Pangestu, Suryaningsih, Puspa Ratih Tri Oktavira,
Dina Karina, Ajeng Aquinia, Dwi Rahayu Pitri.
Dari 16 pemain itu hanya Claire yang tersisih di babak pertama setelah kalah dari Woyla. Namun dari 15 yang melaju ke babak kedua hanya 4 yang masuk ke babak ketiga yaitu Nadya, Suryaningsih, Dina dan Dwi Rahayu. Sayang dari empat pemain yang tampil di final kualifikasi itu hanya Dina yang akhirnya lolos.
Dina di babak utama akan bergabung dengan pemain-pemain Indonesia: Lavinia tananta (unggulan 2), Ayu Fani Damyanti (5), Jessy Rompies (7), Sandy Gumulya (8), Beatrice Gumulya, Grace Sari Ysidora, Aldila Sutjiadi (WC), Laili Rahmawati Ulfa (WC), Cynthia Melita (WC), dan Voni Darlina (WC).

Hanya Laili

Pada kualifikasi ganda hanya Laili Rahmawati Ulfa pemain Indonesia yang mampu ke babak utama. Itu pun dia bersama pemain India, Shivika Burman yang menjadi pasangannya. Laili/Burman melaju setelah di final kualifikasi mengalahkan duet Indonesia, Idhun/Woyla 600, 6-3.
Pasangan Indonesia lainnya, Dwi Rahayu/Tria Rizki gagal ke babak utama setelah kalah 3-6, 5-7 dari Sharmada Balu/Stefanie Tan (India/Singapura).
Walaupun berwajah gado-gado namun Laili telah mampu menambah jatah Indonesia untuk nomor ganda di babak utama. Dia akan bergabung bersama Jessy Rompies, Sandy, Beatrice, Ayu, Lavinia, Bella, Cynthia, Aldila, dan Nadya.
Jessy yang berpasangan dengan Poojashree Venkatesha (India) menempati unggulan utama. Ayu/Lavinia diunggulakn di posisi tiga.
Bella/Cynthia masuk babak utama dengan wild card sama dengan Grace Sari Ysidora yang berpasangan dengan Ting Fei Juan (Taiwan). (CTI-1)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***