Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 20 September 2010

PB Pelti Cari Tandem Yayuk Basuki

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA – Jelang digelarnya Asian Games XVI di Guangzhou, Cina November mendatang, PB Pelti alias Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia, masih mempersiapkan seorang atlet untuk menjadi tandem Yayuk Basuki di nomor beregu. Sebelumnya, PB Pelti telah memastikan hanya akan mengirimkan atlet putri di ajang empat tahunan tersebut.
- Ironisnya, hingga saat ini PB Pelti belum bisa menemukan atlet yang pas untuk menjadi tandem Yayuk di Guangzhou mendatang. Selama ini PB Pelti telah menyiapkan tiga atlet putri lainnya, seperti Jessy Rumpies, Lavinia Tananta, dan Ayu Fani.

Namun PB Pelti masih belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi tandem Yayuk dalam ajang nanti. Maklum, ketiganya masih belum cukup meyakinkan untuk dipasangkan bersama Yayuk, merujuk pada raihan terakhir di ajang ITF Tsukuba, awal September lalu.

“Kami masih harus melihat, siapa yang paling pantas menjadi tandem Yayuk di nomor beregu. Karena peluang terbesar kita untuk meraih medali di Cina mendatang hanya ada di nomor beregu putri,” jelas Humas PB Pelti, Guangde Ariwangsa, Senin (20/9).

Lantaran lawan-lawan yang akan dihadapi Indonesia di nomor perorangan cukup berat, PB Pelti memang hanya berharap bias meraih medali di nomor beregu. Sebelumnya, Yayuk pernah memiliki tandem yang pas, yakni Romana Tedjakusuma. Namun belakangan prestasi Romana menurun sehingga ia tidak bisa mewakili Indonesia di Asian Games mendatang. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***