Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 17 Oktober 2010

DPPKK Juara Dandim Cup

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - TANJUNG REDEB. Dandim 0902/TRD Letkol Inf Teddy Sudjarwo menutup kejuaraan tenis Dandim Cup di lapangan tenis Batiwakkal, Tanjung Redeb kemarin (16/10).
- Adapun yang menjadi juara antarinstansi pada tahun ini, yaitu DPPKK sebagai juara I, Kecamatan Tanjung Redeb (juara II), RSUD dr Abdul Rivai A (juara III), dan Rutan Tanjung Redeb (juara IV). Sedangkan juara Tenis Putri Gembira diraih Tuti/Yasin (juara I), Darsita/Sumi (juara II), Ny Ibrahim/Ny Sutiono (juara III), dan Ny Retno/Ny Made (juara IV). Dan untuk juara Tenis Putra Gembira disabet oleh Iyan AT/Made Yasa (juara I), A Zaeni/Kafrawi (juara II), Makmur/Tega (juara III), dan Jon Benedi/Junaedi (juara IV).
Menurut Teddy, kejuaraan yang digelar selama 4 hari itu dalam rangka memeriahkan HUT Ke-65 TNI pada 5 Oktober lalu. Pagi ini (17/10), Kodim 0902/TRD menggelar lomba lari 10 kilometer (10K) yang berlangsung dari Makodim dan finish GOR Pemuda. "Lomba lari ini akan diikuti masyarakat umum dan pelajar. Kami sengaja menggelar kegiatan seperti ini sebagai dukungan TNI untuk menyukseskan program Menuju Indonesia Sehat 2010," ujarnya.
Selain kegiatan di atas, sebelumnya Kodim juga telah menggelar kegiatan sosial lainnya, seperti layanan kesehatan di beberapa kampung se-Kabupaten Berau, dan donor darah. "Semoga apa yang telah kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya," kata Teddy.(CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: