Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 28 Oktober 2010

Jelang Asian Games XVI: Yayuk dan Jessy ke China Taipei Open

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA — Kapten tinmnas tenis, Yayuk Basuki, bersama pasangannya di ganda putri, Jessy Rompies, akan melakukan uji coba terakhir jelang Asian Games XVI. Mereka bakal tampil di Turnamen Internasional China Taipei Terbuka yang berlangsung pada 1-7 November 2010.
- Jessy yang mendapat fasilitas wildcard pada turnamen ini akan turun di dua nomor, yakni kualifikasi di nomor tunggal dan ganda bersama Yayuk.

Yayuk menerangkan, semula empat petenis putri yang tergabung dalam pelatnas Asian Games XVI berencana untuk ikut. Namun karena adanya kesalahan komunikasi, Lavinia Tananta dan Ayu Fani Damayanti batal tampil.

"Awalnya kami semua sudah mendaftar. Tapi, ada sedikit kesalahpahaman soal keberangkatan kontingen besar Asian Games dari Jakarta. Semula diinformasikan tanggal 8 November, ternyata berubah tanggal 10 November 2010. Dengan begitu, Vivin dan Ayu sudah telanjur menarik diri," papar Yayuk di Jakarta, Kamis (28/10/2010).

Meski langsung bermain pada babak utama untuk nomor ganda putri, Yayuk tidak memasang target muluk-muluk pada turnamen berhadiah total 100.000 dollar AS ini.

"Drawing-nya kami belum tahu, jadi tidak memasang target apa pun. Kami juga tidak menempati daftar seeded. Tapi, kami tetap memperhitungkan untuk bisa bermain sampai hari terakhir (final)," tandas Yayuk. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: