Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Pembinaan Tenis Pare-pare Dapat Pujian

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - PAREPARE – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan yang juga Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulsel, H Muhammad Amin Syam, memuji geliat dan pembinaan olahraga tenis di Kota Parepare. Menurutnya, Parepare banyak melahirkan atlet tenis yang kemudian berkiprah di kancah olahraga tenis nasional.
- “Saya kagum dengan Parepare salah satunya dalam konteks olahraganya. Ada beberapa cabang olahraga di Parepare yang pembinaannya bagus seperti sepakbola dan tenis. Di cabang tenis bahkan atlet dari sini yang tampil di PON Palembang lalu,” ungkapnya.

Pernyataan itu disampaikan mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan ini saat membawakan sambutan usai pelantikan Pengurus KONI Parepare (baca: Amin Syam Lantik Pengurus KONI Parepare) dan Pengurus Pelti Kota Parepare di Barugae, Kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Kamis (21/10).

Pengurus Pelti Parepare Periode 2009-2013 yang dikukuhkan Amin Syam diketuai oleh Yodi Haya yang juga Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) Kota Parepare. pengurus inti Pelti Parepare antara lain Wakil Ketua I Imran Ramli (Kadis PU), Wakil Ketua II John Panannangi, Sekretaris Umum Rahman Bandu, dan Bendahara Edi Leonardo.

Lebih lanjut Amin Syam dalam pengarahannya menjelaskan bahwa Pelti merupakan satu-satunya organisasi yang diberikan amanah oleh pemerintah untuk melakukan pembinaan olahraga tenis khususnya yang bersifat prestasi. Dengan menjadi pengurus, katanya, berarti masing-masing pengurus siap beri pengabdian penuh terhadap tugasnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: