Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

PETENIS INDO FPC REBUT DUA MEDALI EMAS TURNAMEN TENIS UNIFIL

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - PUSPEN TNI (20/10),- Merah Putih kembali berkibar di Markas Besar UNIFIL Naquora Lebanon Selatan, setelah para pemain tenis Kontingen Indonesia dari Satgas Indo Force Protection Company (Indo FPC) Konga XXVI-B2, berhasil merebut emas di nomor bergengsi yakni tunggal dan ganda putra pada Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan oleh United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) bertempat di lapangan tenis UNIFIL, Naqoura, Lebanon Selatan.
- Tidak hanya itu, selain dua emas di tunggal dan ganda putra, Kontingen Garuda pun merebut tiga medali perak dan dua perunggu.Turnamen ini diikuti 15 negara dari Troops Contributing Countries (TCC) di Unifil diantaranya Indonesia, Ghana, Nepal, Perancis, Italia, Tanzania, Spanyol, Denmark, Itali, Cyprus, dan lain - lain, dimulai sejak 20 September 2010 dan berakhir 18 Oktober 2010.

Bahkan pada final tunggal putra dan ganda putra, terjadi All Indonesian Final. Di partai single dan ganda putra sejak semifinal, sudah didominasi oleh para petenis dari Kontingen Indonesia yang sedang bertugas sebagai Peacekeeper atau Pasukan Pemelihara Perdamaian UNIFIL di Lebanon Selatan.

Tampil sebagai juara pertama tunggal putra pada Turnamen Tenis ini adalah Serma Haris menumbangkan Serka Rudi M Tanjung yang juga merupakan pasangannya di nomor ganda putra dengan skor 6-2,6-3 dan 6-0 ,sebelumnya di ganda putra pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan petenis asal Indonesia yakni Mayor Inf Suharma Zunam dan Kapten Inf Sarbini dengan skor 6-2,6-4,6-2 dan 6-4. Serma Haris tidak hanya keluar sebagai juara tunggal putra tetapi juga terpilih sebagai pemain terbaik dan berhak menerima Trophy kejuaraan yang diserahkan oleh Komandan International Military Police (IMP) /Satgas Polisi Militer Tanzania Letkol William Likanganga selaku Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan mewakili Pimpinan Unifil,.

Hasil keseluruhan medali yang didapatkan oleh Kontingen Garuda adalah : Tunggal Putra, Juara I : Serma Haris (Indo FPC/Konga XXVI-B2) ; Juara II : Serka Rudi M Tanjung (Indo FPC/Konga XXVI-B2) dan Juara III : Sersan Santosa (Indobat/Konga XXIII-D). Sedangkan di Ganda Putra, Juara I : Serka Rudi Mesra Tanjung / Serma Haris (Indo FPC/Konga XXVI-B2); Juara II : Mayor Inf Suharma Zunam / Kapten Inf Sarbini (Indo FHQSU/Konga XXVI-B1) dan Juara III : Mayor Inf Muhamad Nas / Praka Irwansyah (Indobat/Konga XXIII-D), dan satu lagi menempati juara kedua adalah Ganda Campuran pasangan Sersan Santosa dan Serda Nicky (Sempu/Konga XXV-B).

Turnamen tenis UNIFIL ini merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL), ditujukan agar lebih mempererat hubungan antar negara atau kontingen yang tergabung dalam UNIFIL serta meningkatkan integritas sesama Peacekepper yang telah terjalin melalui kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di segala bidang untuk mendukung tercapainya tujuan misi UNIFIL di Lebanon sesuai dengan resolusi PBB Nomor 1701. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: