Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Sandy Gumulya Direkrut Bank SumselBabel

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - PALEMBANG —Langkah untuk menyukseskan ajang SEA Games November 2011 mendatang, dilakukan serius Bank Sumsel Babel dengan merekrut atlet terbaik tenis lapangan. Bank daerah ini, merekrut petenis putri nasional Sandy Gumulya dan atlet andalan Sumsel Vivien Silvany, serta menggelar Turnamen Tenis Lapangan sebagai rangkaian acara HUT ke-53, di Lapangan Tenis Bank Sumsel Jl Demang Lebar Duan, Sabtu (30/10).
- Ketua Panitia Tenis Lapangan, Ahmad Dipartas mengatakan, perlombaan ini diikuti 40 atlet tenis lapangan baik yang pemula maupun yang sudah berprestasi. Kegiatan ini berlangsung 30 Oktober-1 November.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-53 Bank Sumsel. Namun sasaran kita sebenarnya adalah menyemarakkan SEA Games, makanya dalam kegiatan Tenis Lapangan ini kita mempertandingkan banyak atlet pemula,” kata Ahmad.

Diungkapkan Ahmad, untuk memotivasi petenis pemula Sumsel pihak merekrut petenis nasional. Sandy Gumulya petenis peringkat 4 nasional didatangkan, kemudian atlet berbakat Sumsel, Vivien Silvany yang berpengalaman di laga internasional juga didatangkan. Sementara ada pula Sunu Wahyu dan Prima dua atlet putra peringkat 2 dan 4 nasional.

“Mereka atlet senior dan berprestasi di tingkat nasional. Kami harapkan keempatnnya nanti dapat menularkan kepada atlet-atlet junior binaan Bank Sumsel,” urai Ahmad.

Menurut pengurus Club Tenis Lapangan Bank SumselBabel ini, pihaknya memang sangat aktif dalam pembinaan pemain di semua cabor terutama tenis lapangan. Para atlet seperti vivien, Sunu, Sandy, dan Prima kini direkrut dengan status sebagai karyawan Bank SumselBabel.

”Khususnya Sunu, Sandy dan Prima kini mengikuti pelatnas persiapan SEA Games. Selain itu secara kebetulan ini moment ultah kita dan sangat baik jika menggelar turnamen tenis lapangan sebagai bentuk sosialisasi kepada SEA Games,” ujarnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: