Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 04 November 2010

Sumut pastikan emas tenis Popwil

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - MEDAN - Sumut memastikan satu medali emas dari cabang tenis perorangan tunggal putra, setelah terjadi final sesama petenis Sumut pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) Sumatera, Kamis. Kedua finalis itu adalah Habibie Yasin Sitohang dan Daniel Batubara.
- Daniel berturut-turut menyingkirkan Faisal dari Babel 6-0, 6-0 dan Budi (Aceh) 6-2, 6-2. Pelajar kelas 2 SMA Negeri 3 Medan ini nantinya akan menantang Habibi yang terdaftar sebagai pelajar SMA Raksana Medan. Habibi sendiri sukses mengalahkan Risman (Kepri) 6-1, 6-0 dan Doddy dari Babel 6-1, 6-0. Demikian disampaikan Sekretaris Pelti Sumut Drs HA Mulyadi.

Di kelompok putri, atlet Sumut Poppy Herdian yang menjadi unggulan pertama langsung ke semifinal dan menyingkirkan Garnic Alma (Aceh) yang mengungguli unggulan kedua Mutia Carla (Kepri).

Sebaliknya, tim beregu Sumut harus puas meraih medali perunggu. Di beregu putri, Sumut kalah dari Sumbar 1-2 dan putra kalah dari Jambi 2-0. Dengan demikian Sumut hanya meloloskan tiga petenis ke Popnas 2011 masing-masing Habibie Yasin Sihotang, Daniel Anugerah Batubara dan Poppy Herdian.

Menurut Mulyadi, salah satu penyebab kegagalan Sumut di nomor beregu adalah kualitas pemain yang tidak merata, khususnya petenis putri. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: