Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 27 April 2013

INFO RAHASIA : Ketua Umum Pelti Bertemu Aburizal Bakrie

Sumber Asli -- TENIS COI -Ketua Umum PP Pelti, Maman Wiryawan bertemu tokoh tenis Aburizal Bakrie? Itulah kabar yang diterima TENIS-COI awal bulan ini. Pertemuan Maman dan ARB yang Ketua Umum Partai Golkar itu terjadi di lapangan tenis Klub Rasuna Epicentrum.


Kabarnya lagi, Maman menemui figur penggila tenis itu untuk mencari dukungan pelaksanaan program PP Pelti. Terutama dalam menyelenggarakan turnamen tenis internasional. Namun sumber TENIS-COI tidak mau menyebutkan hasil pembicaraan dan apa kesepakatan yang dicapai oleh keduanya.

Benar atau tidak pertemuan itu? Tidak masalah. Yang jelas usaha untuk memajukan tenis perlu didukung karena prestasi tenis Indonesia sekarang sudah makin menurun. Jadi memang butuh dukungan semua pihak. Dukungan itu bisa berbentuk masukan dan bisa juga berupa kritik. Setuju bukan?

Oh ya, Anda memiliki info rahasia soal tenis? SMS saja ke 088210452863 atau kirim ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com


- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: