Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 27 April 2013

Universitas Jember Dominasi Beregu Stikes Banyuwangi Open II


 

Sumber Asli -- TENIS COI -Tim tenis Universitas Jember menorehkan prestasi di ajang Stikes Banyuwangi Open II tahun 2013, bahkan untuk babak final di kategori  beregu terjadi All Universitas Jember Final. Prestasi tim tenis Universitas Jember yang beranggotakan para dosen dan karyawan Kampus Tegalboto ini juga diraih pada kategori perorangan. Stikes Banyuwangi Open II digelar tanggal 18 sampai dengan 20 April 2013 lalu di GOR Blambangan, Banyuwangi.

Pada babak final kategori beregu, tim A Universitas Jember yang terdiri dari pasangan Jukiyanto dan Syaiful Bahri, Susilo dan Rudy Hartadi serta Saidi dan Mustoha berhadapan dengan koleganya sendiri yakni tim B Universitas Jember yang terdiri dari pasangan Verta dan Yuliono, Jamaluddin dan Haryono serta pasangan Prof. Dr. Soetriono dan Riyanto. “Di babak final, akhirnya tim B Universitas Jember yang menang,” jelas Prof. Dr. Soetriono, manajer tim tenis Universitas Jember.
Sebelumnya di babak semifinal kategori beregu, tim A dan B Universitas Jember berhadapan dengan tim dari Banyuwangi. Tim A berhasil menang telak atas tim Putra Blambangan dengan skor 3-0, sementara tim B harus bersusah payah sebelum berhasil menang tipis atas tim Jas Merah dengan skor 2-1. Untuk diketahui kejuaraan Stikes Banyuwangi Open II diikuti oleh 14 tim peserta dari Jawa Timur dan Bali.
Kehebatan atlit-atlit tenis senior Universitas Jember juga ditunjukkan di kategori perorangan. Pasangan Jamaluddin dan Susilo merebut juara III untuk kategori jumlah umur 90 tahun, begitu pula dengan pasangan Yuliono dan Riyanto untuk kategori jumlah umur 100 tahun. “Sedangkan untuk kategori jumlah umur 110 tahun juara pertama diraih oleh saya dan Pak Hariyono,” tambah Prof. Dr. Soetriono yang juga pengurus Pelti Jember. Meraih juara di empat kategori menjadikan tim tenis Universitas Jember menjadi juara umum.
Keberhasilan di Banyuwangi menambah koleksi prestasi yang pernah diraih. Sebelumnya di tahun 2012, tim tenis senior Universitas Jember menjadi juara ketiga dalam ajang Kejuaraan Tenis Antar Perguruan Tinggi/Instansi se Jawa Timur. “Saat ini kami rutin berlatih setiap hari Selasa dan Sabtu untuk menghadapi kejuaraan tenis antar perguruan tinggi se Jawa Timur bulan Agustus nanti,” tambah Prof. Dr. Soetriono yang sehari-harinya adalah dosen di Fakultas Pertanian ini.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: