Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 21 Juli 2013

Pelti Balikpapan Abaikan Porkot Balikpapan

Sumber Asli -- TENIS COI - Cabang olahraga tenis lapangan memang tidak ambil bagian pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) KONI Balikpapan 2013 yang rencananya bergulir 18-25 Agustus mendatang. Namun Pengurus Kota Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengkot Pelti) Balikpapan sudah menyiapkan atlet yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V 2014 Kaltim.

 
Menurut Sekretaris Pengkot Pelti Balikpapan Pargiyanto, beberapa atlet putra-putri yang usianya di bawah 19 tahun (U-19) sudah dipersiapkan untuk menghadapi Porprov V 2014 mendatang. “Biasanya, kalau Porprov untuk cabor tenis lapangan, atlet yang boleh bertanding usianya di bawah 19 tahun, dan saat PON pemain yang bersangkutan usianya 21 tahun,” ujar Pargiyanto, kemarin (20/7).
 
Meski tidak melaksanakan Porkot, Pengkot Pelti Balikpapan punya strategi untuk memantapkan atletnya. Yakni, Pengkot Pelti Balikpapan akan mengirim atlet untuk mengikuti turnamen yang dikemas oleh PB Pelti. “Ya, semacam try out bagi anak-anak, sekaligus menaikkan Peringkat Nasional Pelti (PNP) mereka. Kalau pun kita gelar Porkot, sudah diketahui juaranya. Lebih baik, menambah jam terbang tanding mereka,” tambah Pargiyanto
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: