Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 25 Juli 2013

Tenis Piala Widjojo Sujono Targetkan Peserta Dari 36 Negara

Sumber Asli -- TENIS COI -Kejuaraan Internasional Tenis Lapangan Piala Wijoyo Suyono 2013 kembali akan digelar pada tanggal 14 hingga 20 Oktober 2013 bakal melibatkan 36 negara. Didik Utomo Pribadi wakil ketua Pengurus Cabang Pelti Surabaya demisioner kembali ditunjuk menjadi Direktur Turnamen ajang internasional tersebut yang akan digelar di Lapangan Tenis Kodam 5 Brawijaya.

Didik Utomo Pribadi mengakui, selain akan menyewa tempat lapangan Kodam 5 Brawijaya, Panitia Kejuaraan Internasional Tenis Lapangan Piala Wijoyo Suyono juga akan mempergunakan lapangan tennis marinir Surabaya.
"Alhamdulillah, saya kembali ditunjuk sebagai Direktur Turnamen Internasional Tenis Piala Wijoyo Suyono 2013.  Seperti biasa turnamen nanti akan kita gelar di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya dan Lapangan tenis Marinir Surabaya", jelas Didik Utomo Pribadi

Didik Utomo Pribadi menambahkan Panitia Kejuaraan Piala Wijoyo Suyono sejauh ini sudah mengirimkan undangan partisipasi ke beberapa Negara yang selama ini ikut ambil bagian dalam ajang Piala Wijoyo Suyono.

"kita targetkan 30 negara lebih yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang Piala Wijoyo Suyono 2013"
Kejuaraan Internasional Tenis Lapangan Piala Wijoyo Suyono sejauh ini menjadi ajang yang paling diminati sejumlah petenis junior dari belahan dunia dikarenakan even Piala Wijoyo Suyono memperebutkan poin resmi dari Internasional Tenis Federation ITF.

"Sudah tentu turnamen yang sudah resmi menjadi agenda International Tenis Federation ITF bakal diikuti banyak atlet tenis internasional karena turnamen ini memperebutkan banyak poin", aku Didik.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: