Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 29 Juli 2013

Pelti Jatim Geber Persami di 6 Korwil

Sumber Asli -- TENIS COI - Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Jatim bakal menggeber pertandingan Sabtu dan Minggu (Persami) 2013. Persami Jatim dijadwalkan berlangsung serentak di enam Korwil (Koordinator Wilayah) Pelti Jatim.


Sekretaris Pelti Jatim, Didik Utomo Pribadi menjelaskan, Persami direncanakan dihelat pada Oktober 2013.
"Persama akan ada dua seri dalam satu tahunnya. Enam Korwil akan serempak melakukannya," jelas Didik Utomo kepada Surya Online, Senin (29/7/2013).
Pelti Jatim memiliki enak Korwil yang tersebar di Jatim. Keenam Korwil itu, yakni Jember, Malang, Kediri, Surabaya, Madura, dan Madiun.
Hasil dari Persami di enam Korwil, lanjut Didik, nanti akan bermain di babak master. Pemain-pemain yang terjaring nanti diambil dari petenis pemenang di Korwil-Korwil.
"Ini sudah merupakan program kerja dari Pelti Jatim. Harapannya, ada petenis muda yang muncul," harap Didik.
Didik mengaku yakin, Persama yang digagas Pelti Jatim akan menghasilkan atlet muda potensial. Sehingga Persami dilaksanakan secara serentak di masing-masing Korwil.
"Pembinaan harus selalu dilakukan. Saya berharap Jatim memiliki atlet yang bisa diandalkan," cetus Didik.
Dalam beberapa PON terakhir ini, prestasi petenis Jatim selalu terpuruk. Petensis Jatim kalah bersaing dengan atlet-atlet dari DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: