Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 25 Juli 2015

PP PELTI HANCUR LEBUR BERANTAKAN !!! Ganti Segera Atau Mundur !!!

 Oleh YUSTEDJO TARIK

 

Sumber Asli -- TENIS COI -Jakarta, Rabu 22 Juli 2015. Kata-kata itulah yang pantas untuk PP PELTI sekarang, yang dipimpin oleh Sdr. Maman dan Umbu sebagai Sekjend. Setelah SEA Games 28 Singapore, saya sudah bilang selayaknya dan cepat Kepengurusan PP PELTI diganti, karena kalau diundur-undur dan lama pertenisan kita semakin RUSAK !!!


Sudah tidak ada gairah lagi / penonton saja makin hari semakin sepi; Padahal tanpa dipungut biaya. Sangat berbeda jauh dari kepengurusan Ibu Martina Widjaja dan Pak Soebronto Laras, kita semua bergairah, semua kegiatan-kegiatan tenis dipantau langsung oleh beiau, karena mereka pecinta berat tenis.  Tidak heran kalau Ibu Martina Widjaja dan Pak Soebronto Laras dipilih 10 tahun ( 2 periode ) oleh Pengda-penga PELTI se-Indonesia.
Berbeda dengan kepengurusan yang sekarang Ketua Umum dan Sekjendnya seperti abal-abal. Yang saya heran juga, kok ada Pengda-pengda yang mengusung kepengurusan abal-abal ini.

Ini semua dibuktikan dengan kekalahan-kekalahan nyata, mulai dari SEA Games 28 Singapore, sampai Davis Cup vs Pakistan. Padahal pemain-pemain Pakistan yang tampil di Senayan tidak ada ranking dunianya (baik Single & Double).

NASI SUDAH MENJADI BUBUR, untuk kedepan agar lebih baik dan bergairah, adakan MUNASLUB atau Ketua Umum dan Sekjend PP PELTI MUNDUR, secepatnya.

Masih ada orang yang mampu memperbaiki prestasi pertenisan di Indonesia, salah satunya adalah Sdr. DR. Rildo Ananda Anwar, SH, yang mantan petenis nasional dan sampai sekarang masih aktif bermain tenis bersama petenis-petenis nasional.

PENULIS YUSTEDJO TARIK:
Mantan atlit Nasional, peraih 4 medali emas ASIAN Games Bangkok 1978 dan India 1982
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: