Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 28 Agustus 2009

NONTHABURI WOMEN'S CIRCUIT: Kans Double Winners

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Kiprah para petenis yang tampil di Women's Circuit di hardcourt Nothanburi, Thailand cukup menjanjikan. Bahkan, Sandy Gumulya dkk berpeluang merebut gelar juara pada nomor tunggal maupun ganda alias double winners. Itu terjadi setelah kemarin mereka mengamankan tiket ke final pada dua nomor tersebut.

- Di nomor tunggal, pertandingan memang baru memasuki babak semifinal hari ini. Namun, satu tiket final dipastikan menjadi milik wakil Indonesia karena di babak empat besar Sandy akan bertemu dengan rekannya, Lavinia Tananta. Sandy yang menjadi unggulan pertama kemarin menumbangkan Albina Khabibulina (Uzbekistan) 6-3, 6-2. Calon lawannya, Lavinia, yang menjadi unggulan kedelapan mengalahkan Mi Yoo (Koera) 7-5, 6-3.

Partai semifinal lainnya akan diisi Zhang Ling (Hongkong) dan Khaterine Westbury (Selandia Baru). Zhang Ling lolos ke semifinal setelah menang atas Dalila Jakupovic (Slovenia) 7-5, 7-5. Sedangkan Westbury menyingkirkan petenis Indonesia yang menempati unggulan keenam Jessy Rompies 6-4, 6-4.

Di nomor ganda, pasangan Beatrice Gumulya/Lavinia sukses merebut tiket ke final setelah menumbangkan Tomoko Dokei/Yoo Mi (Jepang/Korea) 6-4, 2-6 (10-7). Di partai puncak, pasangan yang menempati unggulan kedua itu akan menghadapi Yang Zi-Jun/Zhang Ling (Hongkong) yang mengalahkan Nicha Lertpitaksinchai/Nungnadda Wannasuk (Thailand) 6-3, 2-6, (10-7). (sjpci)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***