Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 15 September 2009

DARWIN OPEN: Ayu Fani Unggulan Empat

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA — Petenis Indonesia Ayu Fani Damayanti menempati unggulan keempat pada turnamen Federasi Tenis Internasional (ITF) Darwin Open. Demikian hasil drawing yang dilakukan panitia turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS itu, Senin (14/9).

- Sebagaimana dikutip dari situs resmi ITF, sesuai prediksi, unggulan pertama jatuh ke petenis Olivia Rogowska yang berperingkat 167, disusul unggulan kedua Shannon Golds (275), dan unggulan ketiga Marija Markovic (290). Seluruhnya dari Australia. Ayu merupakan pemain dengan peringkat 294 dunia.

Pada babak pertama, Ayu akan menghadapi petenis tuan rumah lainnya, Alison Bai. Sementara itu, Lavinia Tananta harus berjuang mengatasi unggulan kelima, Chiaki Okadaue (Jepang), sedangkan Jessy Rompies menghadapi petenis wild card, Bojana Bobuscic (Australia). Ketiga pemain Indonesia itu belum pernah berhadapan dengan lawannya masing-masing.

Menjelang keberangkatannya, Ayu mengatakan bahwa tantangannya cukup besar. Apalagi Australia merupakan salah satu negara yang frekuensi aktivitas tenisnya sangat tinggi.

Selain nomor tunggal, Ayu yang meraih gelar juara di Bangkok Open dan Pattaya Open pada dua bulan lalu juga akan bermain di nomor ganda. Dia berpasangan dengan Lavinia, menempati unggulan ketiga, dan di babak pertama akan menghadapi Sophie Letcher/Ashling Sumner (Australia).

Adapun Jessy yang berpasangan dengan pemain tuan rumah, Alenka Hubacek, di babak pertama akan berhadapan dengan pasangan Australia, Daniela Scivetti/Alison Shemon. (sihc/skoc)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***