Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 11 September 2009

TURNAMEN: Ayu Fani Buru Prestasi ke Darwin

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Petenis Indonesia Ayu Fani Damayanti akan bertolak ke Darwin, Australia, untuk mengikuti turnamen Darwin Open berhadiah total 25.000 dolar AS yang akan dimulai 14 September mendatang.

- "Saya akan berangkat hari Jumat ini. Mudah-mudahan saya bisa berprestasi lebih bagus," ujar Ayu Fani di Jakarta, Kamis.



Ayu, yang kini menduduki peringkat 294 dunia, kemungkinan bakal menempati unggulan keempat pada seri turnamen resmi Federasi Tenis Internasional (ITF) itu. Sesuai dengan pendaftaran ke panitia, di atas Ayu masih ada tiga petenis dengan ranking lebih tinggi dan kebetulan seluruhnya berasal dari Australia, yakni Olivia Rogowska (peringkat 167), Shannon Golds (275), dan Marija Markovic (290).



"Tantangan memang cukup berat, apalagi peserta disini banyak yang merupakan pemain tuan rumah. Tapi saya akan coba mengatasi dan berusaha bermain sebaik-baiknya," ujarnya.



Selain Ayu Fani yang meraih gelar juara di Bangkok Open dan Pattaya Open pada dua bulan lalu itu, dua petenis Indonesia lainnya ikut mendaftar ke Darwin Open yakni Jessy Rompies dan Lavinia Tananta.



Kedua petenis terdaftar melengkapi 18 pemain yang bakal masuk babak utama dengan peringkat 507 dan 540 sebagai ranking terendah diantara 18 pemain babak utama.



Turnamen ini sebenarnya akan diikuti pula oleh petenis veteran Yayuk Basuki. Namun sejak 17 Agustus lalu mantan ratu tenis Indonesia itu menyatakan mengundurkan diri. (sihc/saci)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***