Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 06 Oktober 2009

Future 4 Thailand: Elbert Langsung Tersingkir

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Elbert Sie tak bisa melangkah lebih jauh di ajang Turnamen Tenis Future 4 Thailand. Petenis Indonesia ini langsung tersingkir di babak pertama. Pada pertandingan di Bangkok, Senin (5/10) malam, Elbert tak berdaya menghadapi unggulan keenam asal Republik Ceko, Roman Jebavy. Dalam pertarungan tiga set, Elbert menyerah 1-6 6-3 2-6.

- Seperti dikutip dari situs resmi Federasi Tenis Internasional (ITF), pertemuan ini merupakan yang pertama antara kedua petenis. Dari hasil pertandingan awal sirkuit ini baru tiga pemain yang menyelesaikan pertandingan babak pertama karena terkendala cuaca.

Petenis unggulan pertama Jose Statham yang merupakan anggota skuad Piala Davis Selandia Baru, melangkah ke babak kedua. Dia menundukkan pemain Korea Seong-Yoon Chung 6-2 6-4.

Sementara itu unggulan ketiga Nathan Thompson (AS) menundukkan petenis tuan rumah Perakiat Siriluethaiwattana juga dengan stright set 6-3 6-2.

Meski gagal di tunggal, Elbert masih bisa berharap di nomor ganda. Berpasangan dengan petenis Malaysia, Adam Jaya, di babak pertama mereka akan berhadapan dengan unggulan keempat Adam Kellner/Kornel Bardoczky (Hungaria).

Elbert merupakan satu-satunya petenis Indonesia yang ambil bagian dalam turnamen ini. Petenis berperingkat 1.221 dunia kelahiran Bandung, Jawa Barat, 6 September 1987 ini merupakan petenis berprestasi di Tanah Air.

Mantan anggota tim Piala Davis Indonesia sejak 2006 hingga 2008 ini termasuk nominasi anggota Timnas di ajang SEA Games 2009 di Laos dan merupakan petenis yang termasuk dibina dalam Program Atlet Andalan (PAL). (sihc/skoc)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***