Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 17 April 2011

Andery Dan Voni, Raja Dan Ratu Piala Gubernur DKI 2011



Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta – Turnamen Tenis Piala Gubernur DKI Jakarta 2011 melahirkan juara baru. Andery Setyawanto dan Voni Darlina menjadi raja dan ratu baru. Kedua petenis ini adalah wajah baru di deretan daftar juara Turnamen yang sudah satu dasa warsa didukung Bank DKI ini.
- Partai final hari Minggu menjadi ajang pembuktian petenis muda tuan rumah, Voni Darlina. Peteni s yang baru berusia 16 tahun dan di bawah binaan Pelti DKI tersebut tampil ngotot sejak set pertama. Namun pada set pertama, Voni kalah 3-6.


Bahkan pada set kedua pun Voni kembali tertingga hingga 3-4 dan 4-5. Pada kedudukan ini Voni bermain lebih agresif. Setelah menyamakan kedudukan 5-5, Voni balik memimpin 6-5 meski akhirya harus tie break. Lagi-lagi, Beatrice memimpin 3-0,kendati akhirnya berhasil disamakan pada posisi 4-4 dan selanjutnya dipatok pada angka tersebut dengan kemenangan Voni, 7-6(4). Voni sekaligus memborong gelar, karena sehari sebelumnya bersama Aldilla Sutjiadi menjuarai nomor ganda.


Pada set ketiga, persaingan keduanya berlangsung lebih sengit dengan saling menyusul sampai pada posisi 2-2. Namun setelah itu,Voni melejit memimpin 3-2, 4-2, 5-3 dan mengakhiri perlawanan Beatrice dengan skor 6-3 setelah bertanding selama 2 jam 50 menit.


“Voni main bagus dan saya sendiri menghadapi masalah dengan pinggang saya saat servis. Tetapi diia memang main bagus,” kata Beatrice, yang untuk kali keduanya kalah dari Voni.


Sedangkan Voni mengakui, turnamen ini memang menjadi target dia untuk meraih juara. “Saya mencoba main lepas saja meski pada saat ketinggalan,” aku Voni, yang menerima hadiah Rp 6.300.000 dengan menjuarai event ini. Sedangkan Beatrice mengantongi Rp 3.710.000 sebagai runner up. Penyerahan dilakukan oleh Ketua Pelti Martina Widjaja.


Tunggal Putra:

Kejutan besar justru terjadi di final tunggal putra yang sempat disaksikan oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja dan Ketua Bidang Pertandingan PP Petli Johannes Susanto. Tampil penuh semangat sejak set pertama, Andery menang 6-3.


Memasuki set kedua, persaingan makin ketat, kendati Andery lebih banyak mendominasi serangan. Dan akhirnya menang 6-4 setelah bertanding selama 1 jam 15 menit.


“Motivasi saya ya main bagus. Itu aja. Apalagi saya belum pernah juara di turnamen ini. Sebenarnya saya Cuma menargetkan di ganda, tapi malah sakit. Saya puas dengan hasil juara di sini, meski pun saya akui persiapan saya relative kurang,” kata Andery yang mengantongi hadiah Rp 15.894.375. Sedangkan Nesa mengantongi Rp 9.463.125. Penyerahan hadiah ini dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drs Ratiyono MSi.

“Event ini menurut saya bisa menjadi embrio yang bagus menjelang berlangsungnya SEA Games di Indonesia tahun ini dan juga PON 2012 di Riau. Kami berterimakasih kepada para petenis dan sponsor, seperti Bank DKI, DISORDA, KONI, Sumarecon dan sponsor lain yang telah mendukung kegiatan ini,” tambahnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: