Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

BCC Konsisten Gelar Pertandingan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - BOGOR - Eksistensi klub tenis Country Bukit Cimanggu City (BBC) dalam mengelar kejuaraan tenis tak perlu diragukan lagi. Sudah enam tahun ini mereka terus mengadakan even bergengsi. Termasuk yang digelar di Wisma Cisarua pada 16 dan 17 Oktober lalu.
- Ketua panitia, Kurnia mengatakan, acara ini merupakan kejuaraan yang sifatnya hiburan. Karena selain bertanding, para pemain bisa membawa keluarga. Maka itu, even ini sengaja dilakukan di kawasan wisata.

“Bermain sambil berpiknik, ada taman bermain anak-anak dan kolam renang. Selain itu boleh bawa keluarga untuk mempererat silaturahmi sambil halal bihalal setelah Ramadan,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Kendati begitu, kejuaraan ini tetap menarik peserta dari berbagai kota. Bahkan, ada beberapa pemain asal Singapura yang sengaja datang untuk bertanding.

“Banyak juga dari luar kota. Jumlah peserta meningkat dibanding tahun lalu,” tambah Kurnia. Dalam kejuaraan tersebut, Billy tampil memesona. Bahkan di nomor ganda, pria yang telah mengikuti kejuaraan ini lima kali berturut-turut belum bisa dikalahkan.

Meskipun, setiap tahun pasangannya selalu berubah. Pasalnya, penentuan pasangan dilakukan melalui kocokan. Di final, Billy yang berpasangan dengan Kurnia sukses mengalahkan pasangan Darma dan Ari. Pada laga 35 menit itu, Billy menang meyakinkan dengan skor 7-3. “Syukur alhamdulillah, saya bisa menciptakan hattrick walau pasangannya berbeda,” katanya.

Namun sayang, di nomor tunggal, Billy harus mengakui keunggulan Darma. Padahal, di kejuaraan sebelumnya, Billy belum pernah terkalahkan. “Namanya juga pertandingan, ada kalah ada menang. Jadi itu sangat wajar,” hiburnya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: