Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 28 April 2013

Aklamasi, Totok Hartono Kembali Pimpin Pelti Pamekasan

Totok Hartono (kanan)



Sumber Asli -- TENIS COI - PAMEKASAN - Ir Totok Hartono kembali terpilih menjadi Ketua Pelti Pamekasan untuk periode tahun 2013-2018, dalam Musyawarah Cabang  (Muscab) Pelti Pamekasan yang digelar sehari di Hotel New Ramayana, Sabtu (2/7).

Ini merupakan jabatan periode ketiga bagi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pamekasan ini. Sebelumnya dia juga menjabat sebagai Ketua Pelti Pamekasan untuk periode 2005-2009 dan 2009-2013.

Muscab kali ini diikuti pengurus Pelti dan utusan klub tenis naungan Pelti Pamekasan. Muscab ini dihadiri oleh dua orang pengurus Pelti Jatim yakni Sekretaris Pelti Jatim Didik Pribadi dan Ketua Bidang Organisasi Basuki Suranto.

“Alhamdulillah semua tahapan persidangan dalam Muscab berjalan lancar sesuai aturan dan prosedur dalam AD/ART.  Dan berhasil memilih kembali Totok Hartono sebagai Ketua Pelti Pamekasan untuk masa bhakti 2003-2018,” kata Agus Bakhtiar Ketua Panitia Muscab.

Agus mengatakan Totok Hartono dipilih secara aklamasi oleh peserta Muscab, karena dibutuhkan dan disukai oleh seluruh club tenis dan selama memimpin Pelti Pamekasan dinilai bagus, dinamis dan banyak membuahkan prestasi.

Basuki Suranto Ketua Bidang Organisasi Pelti Jatim juga menilai tepat  Muscab memilih kembali Totok Hartono. Dia menilai Totok Hartono memiliki tanggungjawab, pengabdian dan kepeminpinan yang bagus. Selama memimpin Pelti Pamekasan membuahkan banyak prestasi.

Totok Hartono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kembali yang diberikan peserta Muscab. Dia mengaku sebenarnya ingin ada regenerasi, namun karena peserta Muscab meminta dirinya kembali untuk memimpin, dia menerimanya.

Kedepan dia akan menitikberatkan program Pelti pada tiga hal penting, yakni perbaikan prestasi, SDM dan manajemen organisasi. Untuk merealisasikan itu ia akan mengintensifkan forum komunikasi antar lub yang selama ini sudah dilakukan.

Soal prestasi, Totok mengaku prestasi atlet Pelti Pamekasan selama ini banyak diraih dari kelompok umur 10, 12. Baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional. Namun ketika memasuki kelompok umur 14 dan 16 maka saingannya semakin berat, karena itu membutuhkan perhatian dan pembinaan serius lagi.

Untuk peningkatan prestasi kedepan, perlu dukungan orang tua atlet . Selama ini, kata dia, dukungan orangtua sudah bagus, namun perlu ditingkatkan. Perhatian bagi atlet berprestasi juga bagus, baik untuk kelanjutan pendidikan maupun karier.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: