Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 06 Oktober 2009

Piala PTWP XVI: Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Juara

CINTA TENIS INDONESIA - PALEMBANG - Tim putri Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta menjuarai Turnamen Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) XVI se-Indonesia, setelah pada partai final menekuk Tim PTA Samarinda 2-0 di Lapangan Tenis Lapangan PT PUSRI Palembang, Sumsel, Selasa malam.
Dua poin kemenangan PTA DKI Jakarta didapatkan dari kategori tunggal putri dan ganda satu.

- Untuk tunggal putri, kemenangan berhasil dipersembahkan Meliyonda yang mengalahkan Husna dengan skor 6-0.

Kemudian, kategori ganda I disumbangkan pasangan petenis Eny S dan Tamah yang menaklukkan pasangan Hanim dan Bariah dengan skor 6-0.

Karena, tim PTA DKI telah meraih dua poin kemenangan, maka kategori ganda II tidak dipertandingkan lagi.

Sehingga berdasarkan hasil ini, menempatkan PTA DKI Jakarta sebagai juara pertama, sedangkan posisi juara ketiga ditempati oleh Pengadilan Tinggi (PT) Jatim dan PT DKI Jakarta.

PT Jatim menelan kekalahan di babak semifinal atas PTA DKI Jakarta dengan skor 2-1 (0-8, 8-0, 1-8), sedangkan, PT DKI takluk atas PTA Samarinda dengan skor 2-0 (0-8, 2-8).

Di kelompok putra, Kontingen Jawa Barat (Jawa Barat) berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan setelah di partai final menaklukkan tim Mahkamah Agung (MA) RI dengan skor 3-2.

Tiga kemenangan Jabar diraih dari kategori tunggal hakim atas nama Khalid yang mengalahkan Mulyadi dengan skor 6-0, kategori ganda hakim berkat pasangan Khalid dan Daniel yang mengalahkan pasangan Satrio dan Bandung dengan skor 6-1.

Kemudian, kategori ganda campuran yang dipersembahkan pasangan Mastur dan Budi dengan mengandaskan pasangan Welly dan Setiawan 10-4.

Sementara, dua kemenangan MA diraih dari kategori tunggal karyawan atas nama Edi Rusdiyanto dengan menaklukkan Umar Dani 6-1, dan ganda karyawan berkat pasangan Edy K dan Jepri menahan Nanak dan Subhan dengan skor 6-1.

Berdasarkan hasil ini, menempatkan kontingen Jabar sebagai juara pertama kelompok putra, dan MA RI sebagai juara kedua.

Sementara, diposisi ketiga ditempati oleh PT Jawa Timur dan PTA DKI Jakarta setelah dikalahkan kedua tim ini dibabak semifinal.

H M Thahir, ketua pelakasanan PTWP mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 744 insan peradilan, yang terdiri dari keluarga besar Pengadilan Umum, Pengadilan Militer, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Terdapat 25 tim putri dan 61 tim putra yang berlaga dalam ajang ini, dan hasil akhir menempatkan Jawa Barat sebagai juara bertahan untuk kelompok putra," kata dia. (saci)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***