Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 07 Oktober 2009

TEGAL OPEN: Bastyan/Harni ke Babak Kedua

CINTA TENIS INDONESIA - TEGAL - Pasangan ganda putri Bastyan Dwi Aryani/Harni Widyaningtyas melaju ke babak kedua turnamen tenis BTN Tegal Open. Dalam laga yang digelar di GOR Wisanggeni, Tegal, Selasa (6/10), ganda putri asal Jawa Tengah ini meraih kemenangan dengan susah payah melawan rekan sedaerahnya, Monica/Laksmi, lewat permainan tiga game 5-7, 6-2 dan 10-6 (tiebreak).

- Namun di babak kedua yang akan dilangsungkan hari ini (Rabu 7/10), Bastyan/Harni akan menghadapi lawan tangguh, pasangan gado-gado Ayu Fany Damayanti (DKI)/Lavinia Tanata (Jateng). Pasangan yang menempati unggulan kedua ini memperoleh bye di hari pertama.

Sementara pada pertandingan lainnya, Ajeng Aguni (Jabar)/Ginar (Jateng) menyerah dari pasangan Michele Julia (Sulut)/Nafisa (DIY) dua set langsung 2-6 dan 1-6.

Di babak kedua Michele/Nafisa akan menghadapi pemenang antara Voni (DKI)/Pradita (Jateng) melawan Mutiara/Nesya (Jateng).

Sementara unggulan pertama pasangan asal Kalimantan Timur Beatrice Gumulya/Jessy Rompies memperoleh bye di babak pertama ini. (sihc/spkc)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***