Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 24 Mei 2011

PP Pelti Kisruh, Ketua Bidang Pertandingan Dimundurkan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Suasana api dalam sekam di tubuh Pengurus Pusat (PP) Pelti akhirnya meledak juga. Suasana kisruh selama ini menuntut korban dengan dimundurkannya ketua bidang pertandingan yang dijabat oleh Johannes Susanto.
- Menurut sumber Suara Karya yang tidak mau disebutkan namanya, semula Johannes Susanto yang mengajukan surat permohonan nonaktif untuk sementara waktu karena kesibukan di kantornya.

Namun, khusus untuk persiapan SEA Games, dia tetap komitmen bekerja semaksimal mungkin. Susanto masih bersedia melaksanakan tugas yang berhubungan dengan pertandingan tenis pada SEA Games XXVI di Palembang, November nanti.

Surat tersebut dikirimkan Susanto kepada Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja, kemarin. Tanpa menunggu lama, Martina membalas surat Susanto melalui faksimile sebanyak enam kali.Dalam surat itu, Martina menyatakan mengerti tentang permohonan Susanto itu.

Namun, Martina menekankan agar Susanto tidak perlu memikirkan lagi SEA Games karena sudah ada pengganti yang ditunjuk. Yang lebih mengherankan lagi, Martina dalam surat itu memberikan pernyataan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Susanto selama ini.

"Dari balasan surat itu, jelas saya dimundurkan. Padahal, saya tidak meminta mundur, tetapi nonaktif karena ada perubahan manajemen di kantor saya. Dalam dua-tiga bulan sudah bisa diselesaikan, dan saya juga sudah mendapat izin untuk bertugas di SEA Games nanti. Tetapi kalau Ibu Martina sudah menanggapi begitu, ya sudah," ujar Susanto ketika Suara Karya mengonfirmasi soal dimundurkan dirinya itu.

Susanto juga membalas surat dari Martina dengan menyatakan, dia mengerti dan memahami isi surat balasan dari Martina Widjaja. "Bersama ini, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah Ibu berikan kepada saya sebagai ketua bidang pertandingan," tulisnya.

Mantan Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Enggal Karjono menyesalkan tentang dimundurkannya Susanto. Dia kasihan kepada Susanto yang selama ini terkenal gigih dalam bertugas.

"Sebetulnya dia masih mau mendukung Ibu Martina, tetapi kondisinya sudah tidak mendukung, maka dia menulis surat itu," ujarnya.

Sementara itu, sebanyak delapan petenis yang terdiri atas enam putra dan dua putri lolos ke babak utama turnamen tenis Okeshop Internastional Tennis Tournament Men's Future dan Women's Circuit.

Pada final kualifikasi di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, Irfandi Hendrawan Irfandi secara mengejutkan menyisihkan unggulan pertama Kotaro Isobe dari Jepang, 6-2, 4-6, dan 6-3, untuk maju ke babak utama turnamen berhadiah total 20.000 dolar AS tersebut.

Keberhasilan Irfandi diikuti sukses pemain Indonesia lainnya, yakni Indra Wijaya, Ega Uneputy, Ryan Tanujoyo, Ibrahim Unggulaga, dan David Wardhana. Pada bagian putri, dua petenis Indonesia yang maju ke babak utama adalah Idhun Safaati dan Woyla Waluyo.

Babak utama turnamen Okeshop Internastional Tennis Tournament Men's Future dan Women's Circuit akan dimulai Selasa (24/5). Turnamen tersebut akan dimanfaatkan oleh pemain Pelatnas SEA Games untuk meningkatkan peringkat agar dapat menjadi unggulan pada SEA Games November mendatang. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: