Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 27 April 2009

OSO GITS: Final Ideal Tercipta

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Final ideal tercipta pada final OkeShop Tennis Open, setelah unggulan pertama Elbert Sie akan menghadapi unggulan kedua Sunu Wahyu Trijati di Lapangan Tenis Klub Rasuna, Jakarta, Minggu (26/4).

- Kepastian ini didapat setelah kedua petenis tersebut mampu mengalahkan lawan-lawan mereka di babak semifinal. Elbert sukses ke final usai mengalahkan unggulan ketiga Prima Simpatiaji 6-3 dan 6-1. Sedangkan Sunu menang atas Andrian Raturandang.



“Saya mencoba bermain lebih baik saja dari sebelumnya. Penguasaan lapangan Prima lebih baik dan servisnya cukup menyulitkan. Tapi, senang akhirnya bisa mencapai babak final,” ujar Elbert seperti yang dikutip dari Antara.



Mengenai pertandingan besok melawan Sunu, Elbert mengaku akan bermain lepas. Elbert menegaskan dirinya tidak memiliki target pada seri pertama Garuda Indonesia Tennis Masters 2009 ini. “Saya sudah lama tidak bermain dan berkompetisi. Yang penting, main saja dulu,” kilahnya.



Di bagian putri, Angelique Widjaja melaju ke final usai lawannya, Mia Sacca, tidak mampu melanjutkan pertandingan. Sacca mengundurkan diri saat Angie, sapaan akrab Angelique, tengah unggul 6-0 dan 3-0.



“Hari ini saya bermain sangat bagus. Setiap hari menunjukkan kemajuan. Semoga bisa bertahan di babak final,” papar Angie.



Di final, Angie akan menghadapi unggulan ketiga Beatrice Gumulya, yang susah payah melangkah ke final dengan mengalahkan Jessy Rompies 6-3, 2-6, dan 7-5.(sihc/sic)



***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***