Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 27 April 2009

OSO GITS: Elbert Bertemu Sunu di Final, Angie Juga ke Partai Puncak

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Unggulan teratas Elbert Sie dan unggulan kedua Sunu Wahyu Trijati, berhasil melewati babak semifinal kejuaraan OkeShop Open usai menaklukkan lawan-lawan mereka, Sabtu (25/4). Dengan demikian, final ideal di tunggal putra pun tercipta pada turnamen seri pertama dari rangkaian Garuda Indonesia Tennis Series 2009 ini.

- Elbert maju ke final kejuaraan berhadiah total Rp 150 juta tersebut setelah mengalahkan unggulan ketiga Prima Simpatiaji 6-3 6-1. Dia harus berjuang selama satu jam 25 menit.



"Saya mencoba bermain lebih baik saja dari sebelumnya. Penguasaan lapangan Prima lebih baik dan servisnya cukup menyulitkan. Tapi, senang akhirnya bisa mencapai babak final," kata Elbert usai pertandingan.



Lebih jauh Elbert mengaku tidak punya target pada seri pertama Garuda Indonesia Tennis Masters 2009 itu. "Saya sudah lama tidak bermain dan berkompetisi. Yang penting, main saja dulu," katanya.



Sementara itu Prima mengaku performa Elbert sangat bagus. Ia beberapa kali mencoba memanfaatkan kelengahan lawan namun tidak berhasil. Ia juga tidak menganggap faktor lapangan dan cuaca sebagai penyebab kekahannya.



"Soal cuaca dan lapangan memang mengganggu, tapi tidak menjadi masalah berarti. Saya kalah karena Elbert lebih bagus dari saya kali ini," kata Prima.



Sebelumnya, Sunu menang mudah atas petenis Jawa barat Andrian Raturandang.



Mengenai kekalahannya, Andrian mengaku kondisi fisiknya sangat jauh ketimbang Sunu. Untuk itu, dirinya hanya mencoba menempatkan bola-bola akurat dan tidak terlalu memaksakan untuk mengejar bola.



"Saya kalah fisik dengan Sunu, untuk itu saya bermain aman saja dengan menempatkan bola dan tidak terlalu memaksakan diri," kata Andrian.



Pada bagian putri, petenis unggulan lima Angelique "Angie" Widjaja melaju ke final setelah mencetak kemenangan mudah 6-0 3-0 (mundur) atas Mia Sacca yang tidak melanjutkan pertandingan.



Setelah berhasil mencapai final, Angie semakin yakin akan perkembangan permainannya. "Hari ini saya bermain sangat bagus. Setiap hari menunjukkan kemajuan. Semoga bisa bertahan di babak final nanti," katanya.



Pada partai puncak, Angie akan menemui bertemu unggulan ketiga Beatrice Gumulya yang menang 6-3 2-6 7-5 atas unggulan kedua Jessy Rompies. (sihc/skoc)



***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***