Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 03 Juni 2009

COMMONWEALTH BANK OF CHAMPIONS: Jankovic dan Wozniacki Hadir di Bali

CINTA TENIS INDONESIA - DENPASAR - Petenis putri Jelena Jankovic dan Caroline Wozniacki memastikan diri berlaga dalam turnamen The Commonwealth Bank of Champions, yang akan digelar pada 4-8 November mendatang, di Denpasar, Bali.


- Seperti yang dilansir Antara, Jankovic, yang notabene petenis peringkat lima dunia asal Serbia, dan Wozniacki, petenis peringkat 10 dunia asal Denmark, dipastikan akan hadir pada turnamen tersebut.



Turnamen yang merupakan lanjutan dari seri Sony Eriksson WTA Tour akan di gelar di lapangan tertutup di Balai Sidang Internasional Bali, di The Westin, kawasan Nusa Dua, Bali.



Turnamen tenis profesional di Bali itu disponsori The Commonwealth Bank dengan total hadiah sebanyak 600.000 dolar AS. Turnamen ini rencananya akan menghadirkan 12 petenis wanita muda dunia.



Selain Jankovic dan Wozniacki, petenis nomor 53 dunia asal Italia Roberta Vinci juga akan berusaha mencatatkan namanya dalam daftar turnamen bergengsi di Bali itu. (sihc/sic)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***