Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 17 Juli 2009

DEDIKASI: Reuni Amal The ITEP Dapat Sambutan Hangat


CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Rencana mulia pemain dan eks pemain tenis Indonesia yang bernaung di bawah bendera The ITEP (The Indonesian Tennis and Ex-Players) menggelar acara Reuni Amal pada Sabtu, 25 Juli nanti, mendapat sambutan hangat dari para insan tenis dan berbagai kalangan lainnya di Tanah Air.

- Acara yang akan berlangsung di Kompleks Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, diperkirakan dihadiri hampir 500 orang undangan dan masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap perhelatan yang baru pertama kalinya digelar itu. Apalagi, menurut Pemrakarsa The ITEP dan Acara Reuni Amal itu, Wanda Tumanduk, acara yang mengambil waktu dari pukul 09.00-17.00 WIB itu dikemas sedemikian rupa dengan memadukan unsur tenis dan hiburan.

Selain menggelar pertandingan eksibisi pro-am, juga ada hiburan dengan menghadirkan beberapa artis dan grup Lenong Rumpi. "Untuk pertandingan pro-am akan tampil tokoh-tokoh nasional yang diduetkan dengan mantan pemain nasional. Ternyata banyak yang memberikan perhatian terhadap acara reuni amal ini. Ini jelas membanggakan kami yang memang ingin berbuat sesuatu terhadap olahraga tenis melalui acara reuni ini," ujar Wanda yang mantan petenis dan artis itu.

Wanda yang kemudian menggandeng mantan pemain nasional Agustina Wibisono sebagai Ketua Panpel Reuni ini menambahkan, dari kalangan eksekutif yang diundang untuk tampil dalam pertandingan eksibisi di antaranya Menteri Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar, mantan Gubernur DKI Sutiyoso, Wali Kota Jakarta Barat Djoko Ramadhan, Andi Malarangeng, Rizal Malarangeng, Robby Humenaung, Herry Kairupan, dan Krishna Suparto.

"Semula Bapak Menko Kesra Aburizal Bakrie juga akan tampil, namun karena pada waktu yang bersamaan sedang bertugas ke luar negeri, maka beliau tidak bisa hadir. Tetapi, beliau sangat mendukung acara ini," ujar Wanda. Agustina menambahkan, para eksekutif itu nantinya akan dipasangkan dengan mantan pemain nasional yang sudah menyatakan kesediaannya untuk berperan serta.

Para pemain itu di antaranya Hadiman, Justedjo Tarik, Kahar MIM, Tintus Asryanto Wibowo, Suharyadi, Sulistyono, Bonit Wiryawan, dan Suwandi. Pada kegiatan ini juga akan ada hiburan dan lelang, yang dipandu MC top, antara lain Harry De Fretes, Sion Gideon, dan Tata Dado, yang merupakan rekan-rekan lama Wanda Tumanduk semasa aktif menjadi artis.

Selain silaturahmi, salah satu target reuni ini yaitu menghimpun dana amal untuk diberikan kepada insan tenis yang kurang beruntung dari berbagai kalangan (atlet, wasit, linesman, dan juga wartawan). Mereka itu adalah Jacky Wulur, Alex Karamoy, Sukardi, Katimin, dan Agus "Abor Widjaja" Aribowo (alm) Wanda mengemukakan, dukungan penuh semangat muncul dari Sekretaris Mensesneg Rildo Anwar, yang langsung memberikan fasilitas lapangan di lapangan rebound ace.

Sambutan positif juga datang dari penasihat PP Pelti Moerdiono dan Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja.Maka, satu demi satu pun dukungan bertambah. Masing-masing dari Menko Kesra Aburizal Bakrie, mantan Gubernur DKI Sutiyoso, Auto 2000, dan kini masih terus menambah mitra.Acara reuni ini akan dikemas full entertainment disertai dengan pertandingan (eksibisi) pro (eks pemain davis cup)-amatir (kalangan eksekutif). Pasangan pro-am ini akan bertanding dalam eksibisi untuk amal bagi insan tenis yang dinilai pantas menerimanya. (ssko)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***