Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 22 Juni 2009

PATTAYA OPEN: Ayu Fani Juara


CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Petenis putri Indonesia Ayu Fani Damayanti tampil menjuarai Turnamen Tenis Pattaya Open setelah di final menundukkan unggulan pertama Hwang I-Hsuan dari Taipei dengan 7-6 (3), 6-4 di Pattaya Bangkok, Sabtu.

- Bagi Ayu yang menempati unggulan kedua, gelar ini merupakan gelar juara kedua dalam dua pekan berturut-turut setelah sebelumnya menjuarai Women Circuit Bangkok Open di Bangkok, pekan lalu.

Kemenangan ini sekaligus merupakan revans bagi Ayu setelah dia dikalahkan Hwang di perempatfinal Wellington Open.

Tetapi di nomor ganda, Ayu yang berpasangan dengan Lavinia Tananta dan diunggulkan di tempat keempat justru menyerah dari Hwang yang berpasangan dengan Juan Ting Pei 4-6, 2-6.

"Sangat senang bisa menjuarai dua Women Circuit berturut-turut," tutur Ayu Fani melalui telefon.

Namun usai turnamen ini Ayu tak mengikuti pekan ketiga Women Circuit di Qianshan, China yang berlangsung 22-28 Juni, dan ia akan kembali ke Tanah Air bersama tiga rekannya, Lavinia, Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya.

Di Pattaya Open, Batrice Gumulya dan Jessy Rompies hanya mencapai babak kedua, sedangkan Lavinia mencapai babak ketiga.

"Setelah ini saya mau pulang dulu (ke Tanah Air) dan tidak ikut di Women Circuit pekan ketiga. Tapi turnamen selanjutnya saya belum tahu," lanjut Ayu Fani. (sihc/saci)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***