Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 22 Juni 2009

PATTAYA OPEN: Ayu ke Final Tantang Unggulan Utama

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Ayu Fani Damayanti melaju ke final turnamen tenis Pattaya Open di Bangkok. Tiket itu dia peroleh setelah menaklukkan rekan senegaranya, Lavinia Tananta, dengan 6-2 6-2, Jumat (19/6).

- Dengan demikian, Ayu berpeluang meraih gelar keduanya dalam dua pekan ini. Pasalnya, pekan lalu dia baru saja merebut trofi Women Circuit Bangkok Open setelah menundukkan pemain Jerman, Sarah-Rebecca Sekulic.

Dalam turnamen lanjutan International Tennis Federation (ITF) Womens Circuit ini yang berhadiah total 10.000 dolar AS, Ayu bermain nyaris sempurna. Alhasil, Lavinia yang sudah sembilan kali kalah dari 12 pertemuan mereka, tak bisa menghentikan langkah unggulan kedua tersebut.

Di final, Sabtu (20/6), Ayu akan bertemu pemain Taiwan Hwang I-Hsuan. Unggulan pertama lolos setelah menang rubber set 6-4 3-6 7-5 atas pemain Thailand Nicha Leriptaksinchai.

Mereka baru satu kali bertemu, ketika di babak perempat final Women Circuit Wellington Open 2009. Waktu itu, Ayu kalah dua game langsung dengan 4-6 2-6. Jadi, ini merupakan kesempatan Ayu untuk melakukan revans.

Di nomor ganda, Ayu yang berpasangan dengan Lavinia gagal meraih gelar. Di final, pasangan unggulan keempat ini takluk dari pasangan Taiwan, Hwang I-Hsuan/Juan Ting Fei, dengan 4-6 2-6. (sihc/skoc)


***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***