Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 20 Oktober 2009

Bukit Asam Open: Christo Diuji Hikmat

CINTA TENIS INDONESIA - PALEMBANG – Sunu Wahyu Trijati yang diunggulkan di posisi kedua di ajang Bukit Asam Open Garuda Series IV, akan bertemu Dicky Rosadi dari Sumetera Selatan di babak kedua ajang ini.

- Sunu, petenis andalan Jawa Tengah melaju ke babak kedua karena mendapatkan bye karena menempati unggulan kedua, sementara Dicky lolos ke babak kedua, setelah mengalahkan Roby Okta Fahlevi 6-0, 6-1.

Sementara itu, unggulan pertama Christopher Rungkat juga melaju ke babak kedua setelah mendapatkan bye, di babak ini, Christo akan bertemu dengan Hikmat Abdi Anugrah dari Jakarta.

Sedangkan Nesa Arta yang menempati unggulan keempat, melaju ke babak kedua juga mendapatkan bye. Di babak ini, Nesa akan bertemu dengan Denggan Pulungan yang mengalahkan Hendri Yudha 6-0, 6-3.

Di nomor tunggal putri, Ayu Fani Damayanti yang diunggulkan di peringkat pertama akan bertemu dengan Rani Fitri Wardani yang juga mendapatkan bye seperti halnya Ayu Fani.

Jessy Rompies akan bersua dengan Ananda Chellini di babak kedua, sementara Romana Tedjakusuma berhadapan dengan Inggrid. Dan Beatrice Gumulya akan berhadapan dengan Azika.

Lavinia Tananta yang diunggulkan di posisi kedua akan berhadapan dengan Nina dari Palembang di babak kedua. (sihc/sic)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***