Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 06 Oktober 2010

Women's Circuit II: Atasi Kejang Bahu, Sandy ke Babak Kedua

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA - Petenis unggulan pertama Sandy Gumulya berhasil mengatasi kendala kejang bahu dan pinggang sehingga maju ke babak kedua Turnamen ITF Women’s Circuit Alfamart Cup di lapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu (6/10/10).
- Sandy ke babak kedua setelah menundukkan Anna Tyulpa 7-6(3), 6-1 pada turnamen yang merupakan Seri II Women Circuit ini.

Pada set pertama Sandy sempat kesulitan menghadapi petenis asal Rusia itu karena ia mengalami kaku pada pinggang dan bahu.

"Pinggang dan bahu saya masih agak kaku waktu bermain pada set pertama. Saya terpaksa hanya mengandalkan kekuatan badan dan tangan saja," ujar Sandy seusai pertandingan.

Kondisi pinggang dan bahunya yang masih kaku diakuinya setelah ia bermain habis-habisan pada saat pertandingan final Seri I Women Circuit, Minggu lalu.

"Mungkin kondisi itu dari pengaruh pertandingan Minggu lalu. Tapi syukur saya bisa mengatasinya," ujar Sandy yang masih menunggu calon lawan di babak kedua.

Di babak kedua Sandy akan berhadapan pemenang antara Sirui He (China) dan Diana Bogoliy (Ukraina) yang pertandingannya tertunda akibat hujan.

Sandy menambahkan dirinya benar-benar bertekad ingin meraih gelar juara pada seri Sportama ini karena sangat berpeluang untuk itu.

"Saya tak ingin membuang kesempatan yang sangat bagus ini. Saya sangat ingin juara lagi karena kesempatannya agak langka," ujarnya.

Pada pertandingan nomor tunggal hingga Rabu siang baru berhasil menyelesaikan dua pertandingan. Selain Sandy berhadapan Tyulpa, dari pertandingan lainnya Kanika Vaidya (India) maju ke babak kedua dengan menundukkan sesama peteis India Aishwarya Agrawai 6-3, 6-1.

Sementara enam partai pertandingan tunggal lainnya ditunda menunggu hujan reda, di mana hanya satu petenis Indonesia lain yang tengah membidik babak kedua yakni Voni Darlina melawan Ya Zhou dari China.

Sedangkan dari hasil pertandingan Selasa lalu empat petenis Indonesia sudah memastikan lolos ke babak kedua yakni Cynthia Melita, Vita Taher, Grace Sari Ysidora dan Aldla Sutjiadi.***(CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: