Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 09 Mei 2013

Walikota Tegal buka Kejuaraan Tenis Ganda 2013


Pembukaan Walkot Kota TegalSumber Asli -- TENIS COI -Bertempat di lapangan tenis GOR Wisanggeni, Walikota Tegal H. Ikmal Jaya, SE Akt membuka kegiatan tenis ganda putra. Kegiatan ini diikuti oleh pemain-pemain tenis yang dikelompokkan dalam kategori pemain kelas A/B dan kelas C/D.


Diikuti oleh sebanyak 32 pasangan ganda putra kelas C/D dan 16 pasangan kelas A/B. Pertandingan dimulai jam 08. 00 s.d selesai untuk hari pertama pembukaan dan pada hari Jum’at dan Sabtu, karena hari kerja dan banyak dari peserta adalah karyawan atau pegawai sehingga dimulai jam 14.30 s.d selesai.

Menurut Ikmal, pertandingan ini bertujuan untuk memupuk prestasi tenis di kota Tegal dan sebagai ajang silaturahmi antar pemain. Salah satu keinginan Pengda Pelti Kota Tegal adalah impiannya untuk menyelenggarakan even-even tenis baik tingkat nasional ataupun internasional, yang akan memberikan stimulan bagi perekonomian di kota tegal. Misalnya dengan diadakannya kegiatan tenis nasional atau internasional akan meningkatkan hunian  di hotel-hotel di kota Tegal.
Dalam kegiatan pertandingan ini, disediakan piala dan uang pembinaan.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: