Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 29 Juli 2008

TENIS SERI: Garuda Indonesia Dukung Sportama

INATENNIS - JAKARTA – Perusahaan Penerbangan Nasional, Garuda Indonesia kembali hadir di kancah pertenisan nasional. Sebagai upaya untuik meningkatkan kualitas para petenis nasional, Garuda Indonesia mendukung penyelenggaraan seri turnamen yang diprakarsai oleh mantan petenis nasional Angelique “Angie” Widjaja dan Teddy Tandjung yang tergabung dalam Sportama.
Kehadiran kembali Garuda Indonesia di tenis ini mengingatkan kembali kiprah perusahaan penerbangan itu di pertenisan nasional sekitar tahun 1990-an. Saat itu Garuda Indonesia bukan saja mensponsori turnamen tingkat nasional namun juga menghadirkan event internasional. Diantaranya bisa mendatangkan pemain top Austria, Horst Skoff.

Kini Garuda Indonesia hadir sebagai sponsor utama seri master turnamen seri yang digelar Sportama. Dengan demikian maka turnamen seri yang semula bernama “Indonesia Tennis Series 2008” berubah menjadi “Garuda Indonesia Tennis Series 2008”.
Menurut President & CEO Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Garuda Indonesia mendukung kegiatan ini agar cabang olahraga tenis memiliki lagi turnamen yang rutin dan berkesinambungan sebagai wahana pembibitan dan peningkatan prestasi para pemain nasional. “Selama ini prestasi tenis Indonesia cukup menjanjikan dan berpotensi mengharumkan nama bangsa. Semoga melalui peran aktif Garuda di kancah tenis nasional ini dapat membantu meningkatkan prestasi olahraga tenis Indonesia, menghidupkan industri olahraga nasional, khususnya tenis, serta meningkatkan taraf hidup para atlet tenis nasional,” kata Emir.
Pada bagian lain, mantan ratu tenis Indonesia, Angie yang menjadi salah satu pemrakarsa turnamen menyatakan, Garuda Indonesia resmi menjadi sponsor masters. “Terimakasih atas peran serta Garuda Indonesia dalam turnamen yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas para petenis nasional. Diharapkan Garuda Indonesia akan terus eksis di dunia olahraga Indonesia khususnya di tenis,” ujar Angie yang merupakan salah satu penggagas turnamen.
Angie bangga terhadap Garuda yang peduli dan berpartisipasi aktif terhadap olahraga tenis. “Ini merupakan contoh yang baik bagi pelaku bisnis Indonesia untuk peduli terhadap kemajuan olahraga nasional. Tanpa dukungan dunia usaha, olahraga nasional sangat berat untuk dapat bangkit kembali,” ucap Angie.
Sedangkan Teddy Tandjung yang juga terlibat mewujudkan turnamen ini menjelaskan, Turnamen Garuda Indonesia Master sebagai puncak dari rangkaian “Garuda Indonesia Tennis Series 2008” akan digelar Desember nanti. Delapan pemain tunggal dan delapan pasang ganda putra-putri akan bertarung memperebutkan gelar juara serta hadiah total Rp 500 juta.
Turnamen seri nasional ini terdiri dari lima seri dan satu seri master. Sudah tergelar dua seri di Jakarta dan Surabaya. Tiga seri berikutnya akan digelar di Jakarta, Banjarmasin dan Jakarta. Untuk master juga digelar di Jakarta. ***

Tidak ada komentar: