Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 26 Juli 2008

TORONTO MASTERS: Djokovic, Federer dan Roddick Tumbang

INA TENNIS - TORONTO - Petenis Inggris Andy Murray mengakhiri kiprah Novak Djokovic sebagai penyandang gelar Toronto Masters dengan mengalahkan petenis nomor tiga dunia itu 6-3 7-6 dan maju ke semifinal, Jumat. Murray selanjutnya akan bertemu dengan pemenang pertandingan perempat final antara juara Prancsi Terbuka dan Wimbledon, Rafael Nadal dan petenis Prancis, Richard Gasquet. Pertandingan semifinal lainnya Sabtu antara petenis Prancis Gilles Simon melawan petenis Jerman Nicolas Kiefer, yang sedang mengincar gelar pertama sejak 2000.

Sebelumnya, Petenis Swiss peringkat satu dunia Roger Federer menderita kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pertamanya sejak kalah dalam final Wimbledon, ketika ia menyerah 6-2, 5-7, 4-6 dari Gilles Simon asal Prancis, Rabu waktu setempat.

Federer kalah untuk keduakalinya pada pertandingan pembuka dalam musim ini di turnamen lapangan keras Serie Masters ATP berhadiah 2,6 juta dolar di Toronto. Ia juga kalah dari Andy Roddick pada putaran pertama di Dubai awal Maret lalu. Federer, yang mendapat bye pada putaran pertama, dikalahkan dalam final Wimbledon bulan ini oleh Rafael Nadal, yang maju ke putaran ketiga, Rabu, setelah ditunda enam jam karena hujan.

Simon yang baru saja memenangi gelar Indianapolis akhir pekan lalu dan belum bisa percaya dengan keberhasilannya dalam pertandingan putaran kedua. "Saya tidak tahu harus berpikir apa. Ini tidak dapat dipercaya, mengalahkan Roger seperti ini," kata petenis Prancis berusia 23 tahun yang berperingkat 22 dunia itu.

Andy Roddick dikejutkan dengan kekalahan 4-6 6-4 4-6 oleh pemain berusia 19 tahun asal Kroasia Marin Cilic pada putaran ketiga Toronto Masters, Kamis waktu setempat. Saat dunia tenis masih terkejut dengan tumbangnya petenis nomor satu dunia Roger Federer pada putaran kedua di tangan petenis Prancis Gilles Simon sehari sebelumnya, Cilic menyebabkan guncangan lainnya dengan menyisihkan unggulan keenam tersebut hanya dalam waktu kurang dari dua jam. (INA TENNIS Gajami)

Tidak ada komentar: