Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 11 Mei 2009

WALIKOTA TARAKAN OPEN 2009: Ayu Tersingkir

CINTA TENIS INDONESIA - BALIKPAPAN - Tunggal putri China Yi Yang memastikan bertemu Zi Jun Yang di final, untuk memperebutkan juara tunggal turnamen Walikota Tarakan Open 2009, di Tarakan, Kalimantan Timur, Hari Minggu (10/5). Turnamen berhadiah total 10.000 dollar Amerika ini di ikuti 32 petenis putri dari sekitar 14 negera ini.

- Yi Yang mampu mencapai final setelah pada Sabtu (9/10), berhasil menghentikan kehebatan Erika Sema dari Jepang di semi final dengan skor 6-1, 2-6 dan 7-6.



Sema sendiri bisa mencapai semi final, karena sebelumnya berhasil menyingkirkan petenis tunggal putri Indonesia, Ayu Fani Damayanti dengan skor 5-6,6-3 dan 6-4. Kemenangan Sema ini sekaligus membalas kekalahannya saat melawan Ayu Fani Damayanti di final kejuaraan Bankaltim Open 2009 di Balikpapan, pekan lalu.



Yi Yang yang juga mengikuti kejuaraan Banklatim Open 2009 itu hanya mampu bermain di awal babak utama karena dikalahkan Boffa Stefania dari Swiss.



Sedangkan Zi Jun Yang mencapai final, setelah menundukkan petenis Jie Ho dari China pada babak semi final dengan angka 7-5 dan 6-0. Berbeda dengan petenis putri lainnya, Di Banklatim Open 2009, Zi jun Yang justru tidak bermain. (sihc/skoc)



***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***