Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 11 Mei 2009

WALIKOTA TARAKAN OPEN 2009: Zi Jun Yang Juara

CINTA TENIS INDONESIA - BALIKPAPAN - Petenis tunggal putri dari Hongkong, Zi Jun Yang akhirnya berhasil menjadi juara turnamen Walikota Tarakan Open 2009, di Tarakan, Kalimantan Timur, Minggu (10/5). Zi Jun Yang membutuhkan waktu 1,5 jam untuk memenangkan pertandingan tersebut setelah menumbangkan petenis tunggal putri dari China, Yi Yang dengan kedudukan 7-5 dan 6-1.

- Zi Jun Yang hanya bekerja keras ketika mendapat perlawanan ketat dari Yi Yang pada set pertama. Sementara pada set kedua, sepenuh permainan dikuasai Zi Jun Yang. Dengan kemenangan ini, Zi Jun Yang berhak memperoleh hadiah uang sebesar 1.568 dollar Amerika dan Yi yang mendapat hadiah 980 dollar.

Sedangkan untuk ganda, pasangan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies berhasil merebut juara setelah mengalahkan ganda Jepang, Yurina Koshino dan Erika Sema dengan skor 7-6, 6-7 dan 10-7 pada Jumat Malam.

Bulungan Open 2009

Selanjutnya, sekitar 32 pemain tunggal dan sekitar 16 pasangan ganda dari 14 negera tersebut pada Minggu siang berangkat dengan menggunakan speedboat ke Tanjungselor, ibukota Kabupaten Bulungan, Kaltim. Para petenis putri dari berbagai negara tersebut menguji kemampuan mereka lagi di turnamen Bupati Bulungan Open 2009, yang merupakan program lanjutan International Tennis Federation (ITF) Womens Circuit yang berhadiah total 25.000 dollar Amerika.

Direktur Turnamen, Wiyono Adi mengatakan, Bupati Bulungan Open 2009 ini adalah seri terakhir ITF Women Circuit di Kaltim. Dua seri sebelumnya adalah Bankltim Open 2009 di Balikpapan yang berhadia total 25.000 dollar Amerika dan Walikota Tarakan Open di Tarakan dengan hadiah total 10.000 dollar.

Untuk babak kualifikasi, sudah mulai berlangsung pada hari Minggu (10/5). Sedangkan awal babak utama berlangsung mulai hari Senin (11/5) dan finalnya dilangsungkan pada Sabtu-Minggu 16-17 Mei 2009. (sihc/saci)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***