Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 21 Oktober 2009

BUKIT ASAM OPEN: Para Petenis Unggulan Melaju

CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA — Para petenis unggulan papan atas belum menemui lawan sepadan di ajang tenis Bukit Asam Terbuka 2009 di lapangan tenis PT Pusri, Palembang, Rabu (21/10). Unggulan pertama Christopher Rungkat, unggulan kedua Sunu Wahyu Trijati, unggulan ketiga Nesa Arta, dan unggulan keempat Andery Setyawanto melaju ke babak ketiga turnamen berhadiah total Rp 150 juta ini.

- Christo yang mendapat bye dan tidak punya lawan karena terkena diskualifikasi akan menjamu unggulan ke-13, Faisal Aidil, yang sebelumnya menang mudah, 6-1, 6-1. Christo yang asal DKI Jakarta ini merupakan petenis favorit juara di ajang ini. Sunu pun tidak menemui lawan sebanding, setelah mencatat kemenangan 6-0, 6-1 atas petenis lokal Dicky Rosadi. Adapun Nesa mencatat keunggulan 6-1, 6-0 atas non-unggulan asal Sumut, Denggan Pulungan.

Selanjutnya, Nesa akan menantang non-unggulan, Anan Sisar, yang secara mengejutkan menang atas unggulan ke-16 Anggi Chan dari Sumut. Unggulan keempat Andery menang atas Ucok Junaidi dengan skor 6-0, 6-2. Ia akan menjajal kemampuan Ayrton Wibowo yang sebelumnya secara mengejutkan menang mudah 6-0, 6-0 atas unggulan ke-14 dari DKI Jakarta, Anshari Nursida.

Petenis kawakan DKI yang merupakan unggulan ke-10, Hendri Susilo Pramono mengalahkan Dwi Asmara dengan skor 6-3, 6-2. Ia akan menjamu petenis kawakan lainnya, Surya Wijaya, yang menjadi unggulan ketujuh asal Kaltim. Surya sendiri melaju ke babak ketiga setelah menghentikan Bhakti Prawira 6-0, 6-1. Petenis Jateng unggulan kedelapan, Agung Bagus, belum terhenti dengan mengalahkan non-unggulan tuan rumah, David Yulianto, 6-0, 6-2. Selanjutnya, ia akan melawan non-unggulan, Umardani, yang sebelumnya juga secara mengejutkan menang 6-0, 6-1 atas unggulan keenam NAD, Fandi Suyadi.

Dari kelompok putri, unggulan teratas DKI Jakarta, Ayu Fani Damayanti, menundukkan non-unggulan asal DIY, Rani Fitria 6-0, 6-2 di babak kedua. Selanjutnya, Ayu akan melawan unggulan kedelapan asal Sumut, Dede Tari, yang sebelumnya menundukkan Dwi Rahayu 6-3, 6-4. Unggulan kedua asal Jateng, Lavinia Tananta, menang 6-0, 6-1 atas Nina Septrita. Lavinia akan melawan unggulan keenam, Laila Rachmawati, yang sebelumnya menang atas Alif Nafiah 6-2, 6-0.

Unggulan ketiga asal Kaltim, Jessy Rompies, melaju ke delapan besar setelah menghentikan permainan lambat Anada Celline dari Riau dengan 6-1, 6-1. Jessy akan menjamu petenis kawakan, Romana Tedjakusuma, dari Jatim yang menang WO atas Inggrid dari Jabar. Unggulan keempat, Beatrice Gumulya, melaju mulus ke perempat final dengan mengalahkan Azika Oilnda, 6-1, 6-0. Beatrice akan menghadapi unggulan kelima asal Jateng, Cynthia Melita, yang menuai skor 6-2, 6-2 dari Vita Taher asal Jabar. (sihc/skoc)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***