Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 21 Oktober 2009

BUKIT ASAM OPEN: Sumsel Loloskan Enam Ganda Putra

CINTA TENIS INDONESIA - PALEMBANG - Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) meloloskan enam pasangan ganda putra ke babak 16 besar PT Bukit Asam (BA) Open Turnamen 2009, di Lapangan Tenis PT Pusri, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Rabu sore.

- Enam pasangan ganda itu, Hari Wahyudi-Ogie Julika yang berhasil menaklukkan rekan sedaerahnya, pasangan Adi Firmansyah-Aldi Nugraha dengan dua set langsung, 7-5 6-2, pasangan Iwan Tarmudji-Zulkarnain Harun yang juga berhasil mengalahkan rekan sedaerahnya, David Yulianto dan Trio Wardana Yudistira dengan dua set langsung, 6-1 6-3.

Kemudian, tiga pasangan ganda yakni Dicky Rosadi-Martin, Deby Harfiansyah-Hariyanto, Bhakti Prawira-Hendri Yudha, yang sama-sama mendapatkan bye di babak 32 besar.

Ditambah pasangan Dwi Asmara-Irianto Rusman yang menang WO atas pasangan Nur Abdi-Wenang Alfarizi (Babel).

Berdasarkan hasil ini, empat pasangan petenis Sumsel ini melaju ke babak 16 besar yang digelar 22 Oktober 2009, berhadapan dengan pasangan petenis lain yang juga meraih hasil baik di babak 32 besar.

Pasangan Hari-Ogie berhadapan dengan pasangan Andi Manggarbaran (DKI Jakarta)-David Agung Susanto (Jateng) yang sebelumnya mendapat bye di babak 32 besar karena menjadi unggulan ke-7.

Pasangan Iwan-Zulkarnain akan dijajal pasangan Sumatra Utara yakni, Bachtiar Hasibuan-Deggan Pulungan yang menjadi unggulan ke-8.

Sedangkan, pasangan Dicky-Martin berhadapan dengan pasangan DKI Jakarta, Cristoper Rungkat-Nesa Artha yang mendapatkan bye karena menjadi unggulan pertama.

Pasangan Deby-Haryanto berhadapan dengan Agus Bagus Dewantoro (Jabar)-Fandi Suyadi (NAD), pasangan DWi-Irianto berhadapan dengan pasangan Faisal Aidil (Kaltim)-Seno Hartono (Jabar).

Pasangan Bhakti-Hendri yang berhadapan dengan pasangan Sunu Wahyu (Jateng)-Surya Wijaya Budi (Kaltim).

Informasi dari panitia pelaksana, pasangan lain yang juga melaju ke babak 16 besar ganda purta, pasangan DKI Jakarta Anshari Nursida-Hendri Susilo Pramono yang akan berhadapan dengan pasangan Anggi Chan (Sumut)-Anan Sisar Sitanggang (Jabar), serta pasangan Sumbar, Ucok Junaikdi-Umardani yang berhadapan dengan pasangan Aditya Harry (DIY)-Andery Setyawanto (Jatim). (saci)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***