Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 03 November 2009

LUKIS KERAMIK JENGGALA: Petenis Pun Enjoy

CINTA TENIS INDONESIA - JIMBARAN - Hari kedua The Commonwealth Bank Tournament of Champions 2009, Selasa (3/11/2009), diisi dengan mengunjungi Jenggala Keramik di Jimbaran. Seluruh petenis pun terlihat antusias mengikuti sesi kali ini. Dalam sesi kali ini, selain melihat hasil produk keramik yang terbaik yang dipajang di etalase, para petenis juga berkesempatan melihat cara pembuatan keramik dan mengekspresikan imajinasi mereka dengan melukis pot keramik.

- Diketahui, hasil dari lukisan para petenis ini nantinya akan dilelang, sementara hasil lelang akan sepenuhnya disumbangkan demi perbaikan kehidupan masyarakat Bali. Hal ini sudah menjadi komitmen Jenggala dan pihak penyelenggara untuk bisa memberi timbal balik yang bermanfaat kepada penduduk asli Pulau Dewata.

Pada sesi melukis pot, seluruh petenis terlihat sangat enjoy mengekspresikan imajinasi mereka dalam sebuah pot. Aravane dan Sabine Lisicki menjadi satu diantara petenis yang sangat enjoy menikmati sesi ini. Lisicki bahkan sempat ikut membuat pot, bak Demi Moore dalam film Ghost, kendati hasilnya tak sempurna.

Jenggala Keramik merupakan produsen keramik buatan tangan terkemuka di Indonesia. Produknya mengutamakan kualitas, kehalusan pengerjaan dan ragam desain tersendiri. Sehingga, produknya pun menjadi pilihan utama hotel, restoran dan rumah tangga di seluruh dunia.

Mengenai bahan baku yang digunakan, pihak Jenggala yang diwakili Production Manager Jenggala, Ida Bagus Oka mengaku Jenggala memproduksi sendiri bahan-bahan, yang hampir 90% diimport dari luar negeri, sementara hasilnya, mayoritas di eksport ke Benua Eropa dan Amerika.

"Mayoritas yang kami ambil adalah bahan mentah. Kebanyakan kami mengimport tanah dari luar negeri dan diolah dengan campuran kami. Untuk hasilnya, kami banyak mengeksport ke Eropa dan Amerika. Namun, sebelum krisis global, kami mendapat mayoritas order dari Abu Dhabi," ungkapnya kepada okezone, saat megelilingi galeri sekaligus pabrik pembuatan keramik di Jenggala. (sihc/sozc)
***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***