Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 22 Oktober 2010

PON Tenis 2010: Jateng Targetkan 4 Emas

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Semarang Tim tanis Jateng menargetkan sedikitnya bisa membawa pulang empat emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tenis di Jakarta 23-30 Oktober. Rombongan Jateng yang terdiri atas 15 atlet dan dua pelatih dilepas Sekum Pelti Jateng Adi Ekopriyono di Aula Suara Merdeka Jalan Pandanaran 30, Kamis (21/10) malam.
- Pelatih Jateng Beni Siswanto mengatakan PON tenis ini sebagai ajang mencari pengalaman bertanding para atlet. Para petenis yang diturunkan merupakan atlet pembiaan jangka panjang termasuk untuk persiapan PON 2012 di Riau. Kelompok yang dipertandingkan yaitu KU-14 dan KU-19 putra-putri.

"Kami menargetkan minimal bisa meraih empat emas dari 16 emas yang diperebutkan. Namun dari nomor apa emas itu bisa diraih, belum bisa kami tentukan. Yang pasti semua berpeluang," katanya.

Ajang PON tenis ini, lanjut Beni sebagai penjajagan untuk mengetahui peta kekuatan daerah lain utamanya untuk PON mendatang. Jateng akan mengikuti semua nomor yang dipertandingkan di PON tenis ini.

Para petenis yang terpilih merupakan atlet yang memiliki Peringkat Nasional Pelti (PNP) tertinggi di kelompoknya masing-masing. Tidak ada TC khusus menghadapi kejuaraan ini sebab para atlet disibukkan berbagai turnamen.

Para atlet yang dikirim itu adalah KU-14 adalah Fuadi Rajabaja (Kabupaten Semarang), Pambudi Elsa (Blora), Akbar (Tegal), Idun Safaati (Pati), Denis Nurlaila (Grobogan), Septian Ratna (Jepara), Latifah (Surakarta).

Untuk KU-19 ada Rizky Bagus (Semarang), Wisnu Adi Nugroho (Tegal), Aringko M (Sukoharjo), Irfan Dwi (Surakarta), Evita Febi (Semarang), Prima Lestari (Kabupaten Semarang), Natania (Surakarta), dan Jessie FP (Surakarta) dengan pelatih Beni Siswanto dan Purnomo SH. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: