Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 24 Desember 2010

FIKS-Telkom 2010: EFRILIYA JUMPA DIANDRA DI FINAL

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Bandung - "All Jabar Final" terjadi pada final tunggal putri Kejurnas Tenis KU-16 Piala FIKS-Telkom 2010 antara Efriliya Herlina (Bogor) melawan Diandra Berliana (Bekasi) yang akan digelar, Jumat.
- Efriliya yang juga peraih emas Porda Jabar XI/ 2010 itu melaju ke babak final setelah pada babak semifinal mengalahkan petenis Woyla Waluyo (DKI) dengan skor telak 6-1, 6-3.

Sedangkan bakal lawannya di final, Diandra Berliana secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama Idhun Safaati (Pati) melalui pertandingan rubber set 2-6, 7-5, 6-2.

Perjuangan Diandra menembus final berlangsung luar biasa. Meski kalah telak pada set pertama 2-6, namun tidak menyurutkan semangat petenis yang juga andalan Jawa Barat di ajang PON itu untuk meredam sekaligus mengalahkan lawannya yang diunggulkan di tempat pertama.

Pertemuan Efriliya dengan Diandra bukan sekali ini saja, keduanya telah bertemu sebanyak lima kali dan Efriliya unggul dengan empat kemenangan dan sekali kalah.

Meski demikian, bukan tidak mustahil Diandra memiliki motivasi berlipat untuk memperbaiki rekor pertandingannya lawan Efriliya, terlebih ia melaju setelah mengalahkan petenis unggulan di atasnya.

"Pertandingan final besok dipastikan ketat, kedua petenis ini sangat potensial baik Diandra maupun Efriliya. Keduanya petenis masa depan Jabar,"kata Pelatih Kabupaten Bogor, Ardi Rivali.

Sementara itu pada nomor tunggal putra, petenis Nuradim Ramdhani (Bogor) akan menantang petenis Arif Rahman (DKI) pada semifinal KU-16.

Nuradim memastikan diri lolos ke semifinal setelah pada perempat final mengalahkan Otista Amara (Padang) dengan skor telak 6-0, 6-2.

Sedangkan Arif Rachman melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Lutfi Anggara (DKI) dengan skor 6-3, 2-6, 7-5.

Sementara itu partai semifinal lainnya akan dipertandingkan antara Irfandi Hendrawan (DKI) melawan Burhanandra (Bantul). Irfandi melaju ke semifinal setelah mengalahkan rekan sekotanya Davin Hanggodo 6-3, 6-3. Burhanandra melaju ke semifinal setelah mengalahkan Rexy Surya (Bandung) dengan skor 6-4, 6-2.

Kejurnas Tenis KU Piala FIKS Telkom 2010 selain mempertandingkan usia 16 tahun, juga mempertandingkan kelompok umur 14 dan 12 tahun. Jumlah peserta Kejurnas tahun ini sebanyak 369 atlet muda dari sejumlah kota di Indonesia.

Pertandingan menggunakan 10 lapangan tenis Indoor disamping sejumlah lapangan tenis outdoor. Sedangkan partai final digelar di Lapangan Utama Tenis Taman Maluku Kota Bandung. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: