Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 25 Maret 2011

Bendahara PBSI Meninggal Saat Main Tenis

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta - Bendahara Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI), Djendjen Djaenanasri, meninggal dunia pada Jumat (25/3) pagi, di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
- Sekretaris Jenderal PB PBSI Yacob Rusdianto menyatakan, Djendjen meninggal dunia saat bermain tenis. "Mungkin dia kelelahan karena bermain sampai dua set," kata Yacob seperti dilansir kantor berita Antara.

Kepergian Djendjen, yang juga menjadi pelaksana administrasi Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) pasca pengunduran diri Ketua Bidang Binpres Lius Pongoh, terbilang cukup mengejutkan. Yacob menyatakan bahwa purnawirawan perwira tinggi TNI itu tidak pernah mengeluhkan sakit.

Wakil Ketua Umum PB PBSI II I Gusti Made Oka mengaku terkejut mendengar kabar duka ini. "Saya kaget karena saat Rabu (23/3) saya bertemu dengan beliau masih sehat," katanya saat dihubungi wartawan. Oka mengaku sebetulnya dia telah berencana bertemu lagi dengan almarhum Djendjen. "PBSI jelas kehilangan karena dia adalah sosok yang bertanggung jawab," katanya.

Djendjen baru saja kembali ke Indonesia setelah mendampingi tim Indonesia di kejuaraan bulu tangkis All England (8-13 Maret) di Birmingham dan Swiss Terbuka (15-20 Maret) di Basel, sebagai manajer tim.

Djendjen, yang lahir di Sukabumi pada 8 September 1951 meninggalkan seorang istri Suezi Duta Nusawantari dan satu orang putra bernama Yuda Nugraha. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: