Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 17 Maret 2011

Jelang Sea Games 2011: Tenis Hanya Bidik Tiga Emas

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - JAKARTA – Sekertaris Jendral PB Pelti, Soebronto Laras menjelaskan cabang Tenis hanya menargetkan dua sampi tiga keping emas dalam SEA Games mendatang, melihat peta persaingan antar negara Asia Tenggara yang kian ketat.
- Kepada sejumlah wartawan, Soebronto menjelaskan sejauh ini tim Tenis Indonesia masih mengandalkan petenis putra seperti Christoper Rungkat, Elbert Shie, Sunu Wahyutrijati, dan Aditya Sasongko.

Sedangkan di sektor putri, tim tenis Merah Putih masih mengharapkan Yayuk Basuki, Lavinia Tananta, Jessie Rompies, Grace Sarie dan Ayu Fanidamayanti. Namun, kesemua nama tersebut masih bersifat tentatif.

Terkait peta persaingan di SEA Games nanti, Soebronto mengatakan lawan terberat Indonesia adalah Thailand dan Fillipina. Terlebih di sektor putri Indonesia kian sulit untuk bersaing dengan Thailand bila petenis Putri Tamarine Tamasugarn turun.

“Target emas dua sampai tiga,” kata Soebronto yang memasang target emas di nomor beregu putri dan ganda putri. Saingan berat datang dari Thailand dan Filipina. Untuk nomor putri semakin berat bila Tamarine turun,” bilang Soebronto kepada wartawan di sela-sela rapat Anggota Komite Olimpiade Indonesia di Hotel Penisula, Jakarta, Kamis (17/3/2011)

Kendati demikian, PB Pelti aakan tetap menggelar sejumlah try out jelang SEA Games, November mendatang. Bahkan, dalam kurun waktu Mei sampai November 2011 mendatang PB pelti berencana menggelar turnamen Internasional di Tarakan, Balikpapan, Jakarta, dan Solo. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: